"Kalau udah ada niat dan usaha pasti hasil tidak menghianati"
-abang Umar teralim.-masih bersama Umar ya.
Pulang sekolah capeknya naudzubillah, buka kulkas cari sirup marjan rasa coco pandan, sprit, ama susu, jadilah minuman favorit gue, alhmdulillah syegeerr...
"Eeh, umar dah nyampek, kok gak kedengeran salamnya?" Tanya umi yang baru masuk dapur dari belakang angkat cucian baju yg udah kering, alias baju-baju gue yang masih di cuciin umi, kata umi kalau gue yang nyuci sendiri gak bersih nanti gak sah buat sholat jadinya. Ellaaah tapi gue seneng dong, gak kasar nih tangan gara-gara nyuci mulu.
" udah tadi mi, kenceng juga aku salamnya tapi gak ada yg nyaut, mi abi mana?" Gue tanya balik nyariin abi. Sambil nglepas baju putih.
"Abi lagi ke bengkel, mobil acnya rusak tadi abis nganter kamu, kenapa emang?" Jawab umi.
"Eehhmmm, umar boleh cerita gak mi, bukan cerita sih tapi minta persetujuan, umi dulu deh sebelum ke abi" gue memohon dengan tampang melas, umi langsung duduk sebelah gue, dduuhh umi yang pengertian.
"Apa mar?" Tanya umi ku dengan penasaran. Secara gue ini anak satu-satunya pasti lah di manja-manja eeeehhh ....
"Gini mi, aku punya niat, ehh gimana nya ngomongnya.... gini-gini umar suka ama adek kelas umar mi, namanya aisyah, anak kompleks sebelah ituloh mi anaknya pak haji yg di ujung, boleh gak mi kalau aku minta pacaran ama aisyah, kalau bisa sih jodohin aja umar ama aisyah mi" di setujui gak nya proposalku ama umi, kalau umi dah acc jelas 80% permintaanku bisa terwujud, abi mah ngikut umi aja nanti tipikal suami takut istri soalnya abi gue ituu duh cemeen.
" hahahhahahahhahahahahahahhahahahhaha, ya Allah mar, umar, masih kecil kamu itu, sekolah yang bener gak usah pacar-pacaran, inget gak peraturan umi boleh pacaran kalau dah kuliah, tunggu 2 tahun lagi ya mar, dah aah umi mau ke kamar buat setrika baju kamu" etdaahh umi gueeee, tega bener, apa cuman gue yak yang di larang pacaran saat SMA? Ya Allah ... jomblo dah menahun ini mi, pengalaman putus cuman sekali, iya sekali alias DI PUTUSIN AMA TALI PUSAR SAAT GUE BARU LAHIR, sabar ... sabaarr ..
Lemess jadinya, astajim di tolak proposal gue, anjirr. Gimana ya caranya aisyah tetep ama gue, tp gak pacaran dulu, gue takut kalau langgar kata umi nanti dosa dpat celaka di kemudian hari.
Mikirrrr ... mikirrrr, aisyah mau gak ya sama gue ??
Eelllaaaaahhh gini amat ya tuhan, boro-boro mau tanya abi, masih minta ke umi aja udah gak di bolehin, sok alim banget gue gak mau debat umi. Takut gue booor nanti di kutuk, sesayang itu gue ama umi. Apalagi aisyah besok klo dah jadi istri gue, hufft
KAMU SEDANG MEMBACA
UMAR
Teen Fictionini kisah gue yg gak positif juga gak negatif, gimana ya... aah biarain ajalah ngalir kaya kali kecil depan rumah wkwkwkw eehh kenalin nama gue umar abdillah gutomo, macem nama islami banget ya, ya iyalah abi gue bisa di sebut salah satu tokoh di...