Kira-kira lari keliling dunia boleh gak sih? Lari lo ini, laariiiiiiiiiiiii bawa hati adek bang umar.
-dedek aisyah uuuwuu-Umar cogan lurus
"Mi, abi, Umar berangkat sekolah dulu ya, hari ini aku bawa si vanilla aja, kalau di anterin abi pasti nelat mulu, hehe" izin dong gue mau berangkat sekolah setelah sarapan nasgor dan susu bendera, kenalin nih si vanilla itu nama khusus buat vespa gue, modelnya sih kaya vespa jaman old, yg sedelnya masih ada jarak yang membentang seluas samudra, elaaah ."Bissmillah Naiwaitu tholabul ilmi faridhotun kulla muslimin" niat cari ilmu biar bermanfaat, setelah keluar dari rumah alias langkah pertama keluar dari pintu .
Semoga yang aku harapkan hari ini terwujud, bayangin aja dah gak sabar cuy ..
-aisyaaah yang selalu gemesin
"Alhamdulillah, nyampek juga dinsekolah" kataku setelah masuk gerbang sekolah, tau-tau ada yg berhenti dong sebelahnya aku, pakek helm bogo retro item dan vespa putih, siapa ya?, batin nih, masih pagi ada yg resek kan ya gak like ."Pagi aisyah"
Suara ini, hanya 1 orang yang manggil nama langsung tanpa embel-embel adek atau dedek. Pipiku jangan panas dulu dong, malu elaaah, moga tetep sadar dan gak pingsan. Amin"Pagi juga bang umar, ini montor vespa ya bang?" sapa ku balik, yaiyalah itu vespa bukan klx, ihhh ogebnya kambuh ...
"Iya syah, pakek vespa nih, nanti pulangnya mau gak bareng abang? Ya ammmpppun, ya aaampun bisa di ulangi lagi gak tadi bang umar bilang apa? Sumpah ngajak pulang bareng ? Demi apa ... adek mau pingsyyaan beneran ini bang.
"Eehhmm ... gak ngrepotin kah bang kalau aisyah bareng?" Duh nih mulut sok-sok-an, padahal di hati dah jingkrak-jingkrak IYA IYA IYA MAU..
" enggaklah, dah niat ini mau barengin aisyah pulang sekolah nanti" aduuhh senyumnya .. stop bang, jangan umbar senyumnya lagii stoooopppp jantung kumat ini ..
"Iya deh bang, aisyah mau, nanti aisyah tunggu ya di depan kelas aisyah" balasku cepet, kenapa aku tidak nunggu di parkiran atau nyamperin abang umar di kelasnya, ya kali, gak mau aku, kan niatnya biar anak-anak kelas tau kalau hari ini aku barengan ama abang umar yg ganteng incaran cewek-cewek lain. Niat jelek gak sih ini?
" okelah, santuy. Sampai ketemu nanti ya syah, semangat belajarnya, jangan lupa ke kantin buat makan siang ya dan inget sholat dzuhur loh hehehhehe" astajimm asstajim, masih adakah dr sekolahan lain cowok yg kaya bang umar ini, kaki ku dah gemeter kaya jelly gak kuat bang ...
"Iya, abang juga ya sholatnya di masjid sekolahan, bye bang umar" balasku dengan se anggun-anggunya .
Alhmdulillah rezeki aisyah yang suka sedekah, rasanya badanku dalemnya bunga yg bermekaran semerbak, aku ambil kaca di saku tas samping, dan lihat wajah, omygot merah ngalahin tomat yg dah kematangan, anjiiir tp sabodohlah, lagi seneng ini, melayang-layaang .. uuhhuuuyyyy .
KAMU SEDANG MEMBACA
UMAR
Fiksi Remajaini kisah gue yg gak positif juga gak negatif, gimana ya... aah biarain ajalah ngalir kaya kali kecil depan rumah wkwkwkw eehh kenalin nama gue umar abdillah gutomo, macem nama islami banget ya, ya iyalah abi gue bisa di sebut salah satu tokoh di...