I

143 22 8
                                    

Roleplayer
(n.) Sebuah permainan dimana kita memainkan suatu peran tanpa mengungkapkan identitas asli pemain.
.
.
.

Aku Irene telah bermain di dunia palsu ini sejak aku masuk sma. Entah mengapa aku bisa bergabung dalam permainan ini. Keinginanku untuk meninggalkan permainan ini sangat lah besar. Namun keluar dari permainan ini tidaklah mudah, percayalah.

Aku menggunakan Jennie sebagai characterku. Kepribadian jennie sangat mirip dengan kepribadianku, jadi aku memilih Jennie sebagai characterku.

Hari ini adalah tahun ketigaku bermain roleplayer dan hari ini aku memutuskan untuk meninggalkan dunia ini tetapi, jika ada seseorang yang mengirimku pesan hari ini, aku berjanji akan bertahan selama satu tahun untuk bermain roleplayer kembali.

Aku menunggu seharian sambil berdoa supaya tidak ada yang mengirimku pesan. Jujur saja, selama tiga tahun aku bermain aku tidak pernah memiliki pasangan seperti temanku yang lain dan roomchat aku benar-benar sepi.

Jam menunjukan pukul 23:45 dan aku sangat senang karena belum ada satupun orang yang mengirim pesan. Sambil menunggu, aku memutuskan untuk membersihkan muka dan bersiap tidur.

Baru saja ingin buka pintu kamar, suara notif line berbunyi "line!" seperti itu lah bunyinya. Aku panik dan langsung kembali ke kasur untuk mengambil ponsel dan melihat notif.
"Ya ampun ternyata notif official account, bikin panik aja." ucapku panik. Aku pun mematikan ponselku dan baru saja aku matikan, notif line kembali hadir, aku pun langsung menyalakan ponselku kembali dan.

Adhitama Wijaya
Hai Caroline, salam kenal.

"BUNDAAAAAAAAAAA" teriakku.

Pada akhirnya penantianku untuk keluar dari rp sia-sia karena perjanjian yang sudah aku buat.

Dan dari situlah, kisah aku dan dia dimulai.

.
.
.
.
.

Hai! salam kenal, ini work pertama aku. maaf kalau gajelas dan masih pendek, ini aku sambil belajar buat cerita. Terima kasih sudah membaca dan aku sangat berterima kasih jika kalian mau vote dan comment🖤
.
find me on ig Zimjalabim

Roleplayer [vrene] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang