Heyyo Check 8

14 2 0
                                    


Dilanjut ya guys,,, maap klo diatas gantung ceritanya hehe..

Artez : "Dah lu cerita aja, apa sebabnya elu bolos 3 hari tanpa kabar. Jujur gua khawatir sama elu, udah 3 hari gua gak ada pelayan pas dikantin."

Alean : "yailahh ngomong aja lu rindu sama gue yang cute girl ini yakan... Ngaku luu boss"

Artez : "iye iye.. gua khawatir + rindu elu."

Alean : "gini ceritanya... Kok gua mulai ngerasa klo banyak orang yang benci sama gua, terus banyak haters yang komen setiap postingan/Insta stories ku. Mereka ada yang nge hujat, ngata"in, dll lah ke gua. Apalagi noh si Laurent, yang tiap hari maki" gua." (Sambil merengek ke artez, karena menceritakan semuanya).

Artez : "yaudah lu sabar aja.. itu cobaan tuhan yang diberikan ke elu, buat menguji keimanan lu aleandraa... Eh elu besok berangkat sekolah yaa?!?!" (sambil memenangkan alean yang sedang merintih)

Alean : "iya besok gua berangkatt"iya besok gua berangkatt"

Setelah alean bercerita semua yang ia rasakan ke artez, lalu artez berpamitan untuk pulang karena sudah ditunggu mamahnya buat bantu², karena ada acara.

Artez : "Al, gua pamit pulang dulu yah.. nyokap udah nungguin karena ntar mau ada acara."

Alean : "Iya sonoh, dasar anak mamah. Gua anterin ya sampe depan?" (Sambil menutup pintu kamar)

Artez : "Iya biar nyokap lu ngeliat elu lagi.." (sambil berjalan menuju ke bawah)

Mereka pun turun kebawah, dan mami Catrine melihat anaknya yang turun kebawah karena ada Artez.

Mami Catrine : "Wuihh my beloved Daughter udah mau keluar dari kamar nih.." (sambil tersenyum dengan menatap putrinya)

Artez : "iya tante.. dia mau nganterin aku pulang sampai depan" (sembari mencium tangan mami Catrine)

Mami Catrine : "terima kasih ya artez, karena kamu udah bisa ngebuat alean yang ngurung dari kamar sampe mau keluar dari kamarnya.." (senyum mami sambil mengelus kepala artez)

Lalu artez pun pulang kerumahnya. dan alean duduk di kursi meja makan, dan memakan buah yang ada di meja makan tersebut.

"gua kagak suka dicaci maki, dihina, diledek'in mulu entah karena apa!!" (Dalam hati alean)

Alean : "ihh kulit buahnya nggak enakk.. gua kupas aja deh" (katanya yang kesal)
Setelah itu alean pun mengambil pisau buah yang terletak di atas piring buah tersebut, Lalu alean mengupas kulit buah tersebut

Alean : "Pisau ini tajam buat ngupas kulit buah dan buahnya, klo buat ngupas kulit orang gimana yaa rasanya?" (Ada rasa ingin mencoba, tapi masih takut)

Alean pun memakan buah tersebut yang sudah terkupas kulitnya hingga habis.

Lalu alean pun kembali ke kamar untuk memainkan ponselnya.








Jangan lupa vote ya guys:) karena vote kalian bisa ngebuat author semangat buat bikin lanjutan ceritanya;))

Ig : @qooyuum_


(•‿•)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 06, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I'm PsychopathTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang