Setelah 10 menit perjalanan, kemudian Alean sampai di sekolah...
Alean sampai di sekolah sekitar jam 07.00 wib. Alean berpamitan dengan kakaknya sembari mencium tangan dan cipika cipiki karena saking sayangnya dengan kak Gerrard.
Alean berjalan menuju koridor, hingga langkah nya terhenti karena ada seorang guru wali kelasnya Bu Gita yang memanggilnya dan mengatakan..
Bu gita : "Alean, nanti ada murid baru yang akan tinggal di kelas kita. Kamu carikan bangku ya.. untuknya karena kamu seorang ketua kelas"
Alean : "siap bu, pokoknya beress deh klo sama saya" (sambil senyum dan sok asik)
Lalu, Alean lanjut berjalan menuju ke kelasnya yaitu kelas 12 IPA1 paling atas dan paling pojok.
Alean masuk ke kelas dengan menyapa teman-temanya (karena dia juga terkenal dengan ke humble an nya)
Alean : "Haii guys... Kita bakalan kedatengan penghuni baru dikelas ini.." (teriakan alean yang sedang mengumumkan berita ini
Sontak perkataan alean mengejutkan semua teman kelasnya..
Carla : "seriusan lu Al?" (Dengan wajah penasarannya)
Alean : "Seriusan lahh, ngapain gua bo'ong?? Lagian gaada faedah nya klo gua bo'ong. Tadi tuh pas gua berangkat Bu Gita bilang ke gua, klo bakal ada murid baru dan dia masuk di kelas ini. Gua disuruh Bu Gita buat nyari'in bangku buat dia."
Talina : "dia cowok atau cewek Al? Ganteng nggak? Rumahnya dimana? Pindahan dari mana?" (Dengan wajah keponya yang tingkat dewa itu seakan nge interogasi maling di penjara aja ke alean)
Alean : "Gua gak tau anjin*! Orang Bu Gita kagak ngomong, lagian ngapain gua nanya ke Bu Gita kayak gak ada kerjaan aja. Udah! Gua mau nyariin bangku buat anak baru di gudang." (Kesal alean karna ditanyain mulu)
Tet... Tett... Tettt.....
Bel berbunyi tanda masuk kelas karena udah jam 07.30 wib.
Dan Bu Gita pun datang dengan membawa murid baru itu dan menyuruhnya untuk memperkenalkan diri ke semua teman kelasnya"Perkenal kan nama saya Artezz Gussion Williams panggil saja Artez, Saya pindahan sekolah dari Laurence Academy High School, AS. Sekarang saya dan orang tua saya tinggal di jakarta barat. Sekian terima kasih." (Sambil senyum manis yang memperlihatkan gigi gingsul nya.)
Bu Gita : "Artez, kamu boleh duduk di sebelah Alean ya.." (sembari menunjuk ke arah bangku itu)
Artez : "Iya bu.. terima kasih." (Sambil berjalan ke arah bangku itu, lalu duduk)
Dan para temen cewek sekelasnya menatap tajam ke Artez karena ketampanannya dan manis nya karena gigi gingsulnya, termasuk juga talina dan carla.
Maapin klo typo ya guys:) First Make a Story 😁
Like, coment, and vote buat ngasih semangat ke author:)
Ig : @qooyuum_
(•‿•)