part 6.Saat bersama.

19 10 0
                                    


Kali ini sebagai pembuka aku ksh lagu dangdut.Ayu Ting Ting.Six asix.


Setelah membaca lembaran itu aku buru buru berjalan ke taman belakang sekolah ku lihat dia sudah menunggu ku.Kami berbincang seperti walaupun hati ini masih tak percaya aku bisa bicara dengan nya sedekat ini,ku harap ini bukan mimpi jika ini sungguh tolong jangan bangun kan aku dulu dari mimpi ini.

Kami bicara hanya sebentar  bertanya nama lalu kemudian dia cerita kalau dia alumni sekolah ini empat tahun lalu Karena di sekolah belum ada pelatih khusus basket lalu pihak sekolah menghubungi nya agar membantu melatih tim basket inti sekolah, untuk kejuaraan nasional bulan depan jadi dia serta para sahabat akan sering  kesini.

Dia mengajak ku untuk pulang bersama,d dengan senang hati aku ikut,mengunakan motor king keluaran terbaru,rasa nyaman begitu melingkupi hati pelan pelan dia mengendarai motor nya,setelah dia bertanya dimana rumah ku,aku memberitahu nya setelah itu dia tancap gas, tak lama sampai di gerbang rumah,aku turun tak lupa mengucapkan terima kasih,dirinya tersenyum manis lalu berlalu dari hadapan.aku masuk ke rumah dengan perasaan bahagia.

Satpam  membuka gerbang rumah melihat ku aneh, berjalan ke dalam rumah sambil senyum senyum sendiri.

   7 Mei '20

SENANDIKA CINTA ( TAMMAT )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang