Setelah berfikir, Zhang min zi pun memutuskan untuk pergi ke Huang fu.
"Baiklah kita akan pergi menemui nenek, dan kakek tapi xiao lu harus berjanji untuk menjadi anak yang baik" ujar Zhang min zi
Xiao lu pun sangat senang mendengar jawaban Zhang min zi dan dia pun berjanji untuk bersikap baik.
Setelah berbincang, mereka pun memutuskan untuk pergi ke kediaman Huang, selama perjalanan Huang min yu menggandeng tangan Zhang min zi dengan erat seolah takut Zhang min zi menghilang.
Sedangkan jendral xiao yang melihat huang min yu mendominasi zhang min zi merasa kesal, tapi setelah melihat senyum zham min zi, dia pun mengurungkan niatnya untuk memisahkan zham min zi dan Huang min yu.
Setelah beberapa saat mereka pun sampai di Huang fu, saat akan memasuki kediaman para penjaga gerbang kaget saat melihat Zhang min zi namun mereka tak berani mengatakan apapun.
Saat memasuki kediaman Huang Zhang min zi merasakan suasana duka yang sangat mendalam, tiba-tiba hatinya merasa sakit melihat suasana ini. Bagaimana tidak, hanya karena Kematian Huang min zi seluruh keluarga seolah di telan dalam kedukaan, dalam hati dia merasa iri dengan Huang min zi Karena mendapatkan cinta bukan hanya dari jendral xiao tapi juga dari seluruh keluarganya.
"Mei-mei ayo kita menemui paman dan bibi, jie-jie yakin mereka akan sangat senang." Ujar Huang min yu sambil menarik tangan Zhang min zi menuju halaman sakura, dimana kepala keluarga tinggal (ayah dan ibu Huang min zi)
Sesampainya di halaman sakura mereka pun melihat sosok wanita yang sedang duduk di gazebo di pinggir kolam ikan, sambil memegang mangkuk yang berisi makanan ikan.
Hati Zhang min zi pun merasa sedih melihat wanita paruh baya itu, bagaimana tidak wajahnya pucat, tatapan mata sendu bahkan badannya pun ringkih seolah tak ingin menjalani kehidupan ini.
" Mei-mei lihat lah bibi sangat terpukul setelah mengetahui kematian mu, kau lihat dunianya seolah hancur saat kau pergi. Mei-mei sekarang kau kembali, bibi pasti akan sangat bahagia " ujar Huang min yu dengan sendu.
Zhang min zi yang mendengar ucapan Huang min yu pun tak sadar dia berjalan menuju arah ibu gazebo. Tatapannya dipenuhi kesedihan, di kehidupan sebelumnya Zhang min zi sangat menghormati ibunya namun sayang ibunya meninggal dunia karena penyakit yang di deritanya. Itu lah mengapa dulu dia menjadi seorang dokter.
Setelah Zhang min zi berada tepat dibelakang Bailing yu Mey (nama mamanya Huang min zi), dia tak kuasa menahan tangis bagaimana tidak wajah dari Bailing yu Mey sama persis dengan ibunya di kehidupan sebelumnya.
Saat mendengar Isak tangis Bailing yu Mey pun berbalik melihat siapa yg menangis. Saat melihat wajah Zhang min zi, Bailing yu Mey kaget dan menjatuhkan mangkok yang di pegangnya, matanya terbelalak kaget, tangannya gemetar saat mencoba menyentuh Zhang min zi.
Tangisnya pun pecah saat tangannya menyentuh wajah Zhang min zi. Beliau pun langsung menarik Zhang min zi ke dalam pelukannya dan menangis tersedu-sedu.
"Zi'er! ini benar-benar zi'er ku, zi'er ku kembali hiks hiks hiks" pelukan dari Bailing yu Mey semakin erat seolah takut Zhang min zi akan pergi.
"Ia Bu ini zi'er. Hiks aku kembali Bu" ujar Zhang min zi sambil menangis.
Kali ini dia sudah memutuskan untuk tetap menjadi Huang min zi karena Tuhan telah memberikan kesempatan untuk bertemu lagi dengan ibunya.
Sedangkan di luar gerbang halaman sakura, terlihat kepala keluarga (ayahnya Huang min zi) yaitu Huang min Hyun berlari menuju halaman sakura.
#Flashback
Saat Huang min Hyun yang sedang berada di ruang kerjanya, tiba-tiba seorang pengawal (penjaga gerbang yg kaget tadi) berlari tergesa-gesa dan mendorong pintu ruang kerjanya.
"Apa yang sedang kau lakukan?" Tanya Huang min Hyun tak senang.
"Ampun tuan, hamba hanya ingin menyampaikan sesuatu yang sangat penting" jawab penjaga gerbang dengan napas tersengal-sengal
"Cepat katakan" ujar Huang min Hyun sambil tetap fokus pada pekerjaan nya.
"Nona Huang min zi kembali " ujar penjaga gerbang tersebut
Kuas yang sedang di gunakan Huang min Hyun pun jatuh ke lantai, seolah tak percaya dengan ucapan penjaga gerbang tersebut Huang min Hyun pun berjalan kearahnya dan memegang kerah baju nya.
"Apa yang kau ucapkan tadi? Bagaimana mungkin zi'er ku kembali" ujar Huang min Hyun marah. Selama ini tak ada yang berani menyebut nama hyuang min zi di hadapan Bailing yu Mey maupun Huang min Hyun. Tapi tiba-tiba penjaga gerbang ini berani mengatakan bahwa Huang min zi kembali.
"Benar tuan saat ini nona sedang di halaman sakura" ujar penjaga gerbang dengan gemetar.
Huang min Hyun pun melepaskan cengkraman tangannya dan berlari menuju halaman sakura.
#jeng jeng bersambung xixiixix
Maafkan diriku yang lama tak bersua ya ceman ceman 😁😁😁
KAMU SEDANG MEMBACA
new world (general wife)
FantasyXiao ming adalah seorang jendral yang sangat di takuti oleh musuh-musuhnya. Bahkan raja dinasty jin pun sangat menghormatinya. Namun di balik kekuatannya dia hanyalah seorang ayah yang sangat mencintai putrinya xiao lu. Jendral xiao membesarkan xi...