Happy Reading🌈
"Mah,emang mamah yakin mau nikah sama paman Jeon Ha Joon?" Kata Jimin duduk di samping ibu nya.
"Mamah yakin sayang. Mamah udah lama kenalan sama paman Ha Joon... Cuman dia jarang ketemu kamu,karena dia terlalu sibuk saat itu. Dan sekarang adalah kesempatan bagus untuk kita..."
"Iya mah..."
Sejak pertemuan mereka saat itu,Jungkook langsung menyukai Jimin. Saat makan,Jungkook terus menatapnya. Jimin pun menjadi risih. Ia pun pura-pura tak menatap Jungkook dan makan saja.
.
.
.
.
.
Setelah pernikahan ibunya,mereka pergi ke rumahnya Jungkook."Nak,kamu tidur sama Jungkook Hyung ya?" Kata Ibunya.
"T-Tapi mah,Jimin kan bisa tidur sendiri..."
"Gak papa sayang..."
"Iya mah gak papa kok kalau aku tidur sama Jimin..." Ujar Jungkook.
"Nah,Jungkook Hyung aja gak papa kok! Udah sana kamu kekamar,mandi,abis itu kita makan malem!" Kata Ibunya.
"I-Iya mah..."
Dikamar,terlihat Jimin sedang membereskan barang-barangnya.
Gab!
Jungkook memeluknya dari belakang. Jimin terkejut.
"Hyung! Kenapa Hyung peluk Jimin?!"
"Hyung suka deh sama kamu! Kamu cantik!"
"Jimin cowok Hyung! Gimana sih!"
Cup!
Jungkook mengecup bibirnya Jimin.
"Bibir mu manis banget! Tebel lagi! Menggoda banget!"
"Iiss apaan sih Hyung! Udahlah Jimin mau mandi!!"
Jimin pun berlari kearah kamar mandi. Dan Jungkook hanya menatapnya dengan smirk.
"Abis ini,aku bakalan kurung kamu disini!" Gumamnya.
Selang berapa menit,Jimin keluar dari kamar mandi dengan pakaian sweater nya yang kebesaran celana dibawah lutut. Jungkook menatapnya. Jimin tak menghiraukannya. Ia terus mengeringkan rambutnya dengan Hair Dryer.
Gab!
Jungkook memeluknya lagi dari belakang. Lalu mengendus lehernya Jimin dari belakang.
"Nggh Hyung stop!" Berontak Jimin.
"Hmmhh kamu harum banget Jim! Aku makin suka sama kamu hmm"
"Mpph" Lenguh Jimin memejamkan matanya. Jungkook membalik tubuhnya Jimin dan melumat bibirnya. Awalnya Jimin menolaknya. Namun Jungkook terus melumat bibirnya hingga Jimin pun sudah masuk kedalam permainannya.
"Hmmppphh"
Jungkook menaruh kedua tangannya Jimin di lehernya. Dan ia memeluk pinggangnya Jimin dan meremas pantatnya Jimin dengan gemas.
Plak!
Sesekali menamparnya juga. Lalu,ia menjatuhkan Jimin keatas kasur dan mencium lehernya.
"Ahhh Hyungghh ngghh" Desah Jimin. Membuat Jungkook semakin bersemangat. Ia membuat tanda kepemilikan di lehernya Jimin.
"Aahhh mmhh" Desah Jimin.
Jungkook membuka paksa semua pakaiannya Jimin hingga memperlihatkan tubuhnya Jimin.
"Mmhh tubuhmu sangat sexy Jimin ahh" Kata Jungkook.
"AAKGG" Pekik Jimin saat Jungkook memasukkan dua jarinya kedalam lubangnya Jimin dan mengobrak-abrik lubang itu dengan Brutal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jikook/Kookmin || NC+ ONESHOOT/TWOSHOOT
Roman pour AdolescentsDisini khusus JK/KM shipers Bxb🔞 Gak nentu : JM Bot/JK Bot JK TOP/JM TOP Slow Update ya zheyeng😃 Ok! Silahkan baca aja dari pada banyak bicit🙂