[ VII. Story About You ▪ Yeonjun ]

1.8K 239 106
                                    

Tomorrow by Together Fanfiction

°Yeonjun Choi°
x
You

:

"Sepi. Kemana pemilik
hati ini pergi?"

🌺 🌺 🌺

"Kakakmu! Dia yang berkelahi disana!!"

Tanpa aba-aba y/n langsung membelah keramaian.

Dia sama sekali tak perduli tentang Somi yang meneriakinya atau orang-orang yang mengumpat karena ia tabrak begitu saja. Kekhawatiran membuatnya lupa diri.

Tap.

Tepat saat irisnya menangkap figur yang dicari, langkahnya terhenti.

Y/n mematung.

Gadis itu tak percaya bahwa lelaki yang terus memberontak dengan wajah penuh luka itu adalah kakaknya.

Wajah yang memerah, mata yang menyala tajam, rahang yang mengeras hingga urat-urat lehernya terlihat, serta umpatan demi umpatan kelewat kasar yang terus keluar dari mulutnya.

Ini bukan pertama kalinya y/n melihat Mark marah, tetapi ini adalah yang terparah.

Y/n bahkan sampai takut melihatnya.

Seolah lelaki itu.. Bukanlah kakak yang ia kenali selama ini..

"Kakak!!" Rasa takutnya kalah oleh kekhawatiran yang kian membesar. Dia berseru tanpa sadar.

Saat itu juga Mark menoleh.
Ia terlihat sangat terkejut.

"Y/n.. " Cicitnya lemas.

Gadis itu diam di tempat dengan mata yang hanya sanggup menatap lirih.

Perasaan yang campur aduk membuat fikirannya terombang-ambing. Dia tak tau apa yang harus ia lakukan setelah ini.

Bukankah Mark sudah berjanji padanya untuk tidak berkelahi lagi dan menghilangkan semua sifat buruknya tempo hari?

Mark mengatakan dengan lantang bahwa dia akan menjadi kakak terbaik untuk y/n, lalu apa ini? Gurauan?

Y/n sangat kecewa. Itulah sebabnya dia hanya diam saat ini.

"Lepas!!" Seruan itu membuat y/n teralihkan.

Seorang lelaki yang sedari tadi memunggunginya itu baru saja menyentak cekalan beberapa teman yang mengunci pergerakannya dengan kasar.

Melihat situasi yang ada dan bagaimana orang-orang bersikap was-was padanya, y/n yakin bahwa lelaki itu adalah lawan dari sang kakak.

Namun sekilas, y/n merasa bahwa dirinya mengenali punggung itu.

Tapi siapa?

Deg!

Listrik bertegangan tinggi seolah menyengat tubuh y/n dikala si pemilik punggung berbalik.

TXT IMAGINE 🍓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang