10

22.9K 602 18
                                    

Hari ini, Jaehyun dan Hera baru saja mengucapkan janji suci pernikahan mereka. Ya, mereka benar - benar menikah dengan waktu 1 Minggu persiapan. Jaehyun sungguh gila.

Jaehyun dan Hera baru saja menyelesaikan acara resepsi mereka, tidak terlalu mewah untuk resepsi karena hanya mengundang orang orang terdekat.

Hera dan Jaehyun saat ini sedang berdua di kamar mereka, lebih tepatnya Hera sedang duduk di meja rias membuka semua hiasannya dan Jaehyun sedang mandi.

"Sayang, udah kamu sekarang mandi"

"Oke"

Kali ini tidak ada kejadian, resleting baju tidak bisa di buka. Hera langsung masuk ke dalam kamar mandi dan melakukan ritual mandinya, ya ditambahkan membersihkan beberapa bagian dan beberapa produk yang dia baru saja beli agar terlihat cantik untuk 'malam pertama' mereka.

Hera keluar dari kamar mandi dan sudah melihat Jaehyun duduk dikasur menghadap kamar mandi.

"Kenapa sayang, ngapain duduk disana"

"Mau 'itu'"

"Itu apa sih?"

"Itu sayang itu"

"Apasi jae, itu apa"

Hera masuk kedalam walk-in closet milik Jaehyun membuka lemari bagian dirinya dan mengambil piyama tidurnya, tidak ada lingerie.

"Sayang, kamu ga beli lingerie buat hari ini"

"Ngapain aku beli gitu"

Jaehyun menghela nafasnya lalu langsung menggendong badan Hera dan melemparnya ke kasur.

Jaehyun langsung merobek piyama atas milik Hera, dan Hera pas tidak menggunakan bra. Jaehyun langsung mengulum payudara Hera satu persatu.

"Engh...Jaehyun, sabar"

"Ahh...Jaehyun jangan digigit ih"

"Gemes"

Hera mendorong tubuh Jaehyun dengan sekuat tenaganya. Hera jongkok dibawah Jaehyun lalu menurunkan celana jaehyun.

Hera memegang milik Jaehyun lalu mengulumnya.

"Agh...yes baby just like that"

"Ahh...b-baby"

Jaehyun menekan kepala Hera agar kulumannya lebih dalam dan menggerakan kepala Hera lebih cepat.

"AGH AGH BABY... IM OUT—"

Jaehyun menumpahkan semua cairannya di mulu Hera, dan ya Hera menelan hampir semua cairan milik Jaehyun.

Jaehyun mengatur nafasnya begitu juga dengan Hera. Selesai mengatur nafasnya Jaehyun mendorong Hera kembali ke kasur.

Jaehyun menarik turun celana Hera dengan cepat dan juga merobek dalaman milik Hera.

Jaehyun menjilat bagian intim milik Hera dan memasukan 2 jarinya dengan cepat.

"AHH..AKH DADYY PLS"

"Daddy.... i want your cock fuck me. NOW"

"What honey? What do you want?"

"I Want you Cock Daddy...ahh"

"Where do you want my cock?"

"I WANT YOU COCK INSIDE MY PUSSY, RIGHT NOW... AGHH YES DADDY"

Jaehyun langsung memasukan miliknya kedalam milik Hera dah memompanya dengan cepat. Malam ini akan menjadi malam yang panjang dan panas. Dan ya, untuk Woojae syukur saja Woojae dibawa oleh omanya kata oma nya "agar tidak menganggu malam pertama kalian"

END.

[M] Papa - jaehyun Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang