“Hojung,” panggil Chanyeol. Mereka berdua sedang berada di sebuah kafe.
“Ya?”
Chanyeol agak ragu mengatakannya, dia diam dan berpikir sejenak.
“Kamu dulu bilang suka dengan seseorang. Orang yang kamu sukai itu, apa aku mengenalnya?” tanya Chanyeol akhirnya.
Hojung tidak menyangka kalau seniornya itu akan bertanya tentang hal itu. Di tempat itu. Di hari itu.
"Yup," namun Hojung menjawabnya dengan singkat, padat, dan mantap.
Jawaban yang membuat raut wajah Chanyeol menunjukkan rasa makin penasaran.
“Orang yang aku sukai itu adalah...,” Hojung memotong kata-katanya.
“...Kak Chanyeol.”
“Jadi bener?” suara Chanyeol terdengar kecewa, ekspresinya juga menunjukkan kekecewaan.
Hojung terkejut dan menyesali kata-katanya tadi, "Lhoh?"
Hojung malu sekali, ingin rasanya dia berlari keluar dari kafe itu dan pulang untuk menangis sejadi-jadinya.
Tapi Chanyeol keburu meneruskan kata-katanya, “Duh, kenapa kamu bilang duluan, sih?"
"LHA KAN LU YANG TANYA MALIH!!" Hojung teriak jengkel dalam hati.
"Harusnya aku yang bilang duluan suka kamu. Seneng ngelangkahin aku ya?” lanjut Chanyeol sembari menyunggingkan senyum.
"Kurang ajar gue dikerjain!" batin Hojung senang.
“Oke, biarpun ini aneh aku juga pingin bilang sesuatu,” Chanyeol berubah memasang wajah serius.
“Aku bukan cowok keren seperti yang kamu pikir,” Hojung menyimak perkataan Chanyeol dengan sedikit heran.
“Aku takut buat pacaran lagi setelah putus dengan pacarku dulu. Aku pengecut kan?” Chanyeol menertawai dirinya sendiri.
“Tapi kamu udah nyuri perhatianku sejak kita pertama kali ketemu.”
"Pertama kali ketemu?" Hojung penasaran dimana Chanyeol merasa pertama kali bertemu dengannya.
"Di perpustakaan atau di kafe tempat kencan buta dulu?" Hojung menahan diri untuk melontarkan rasa ingin tahunya, dia tidak ingin pertanyaannya merusak suasana.
“Aku takut kamu dengar gosip yang enggak-enggak tentang aku. Aku nggak mau kamu sakit hati,” Chanyeol meneruskan kalimatnya.
“Aku sebenarnya nyesel kenapa nggak dari dulu ngomong ini ke kamu," Chanyeol diam sebentar.
“Aku suka kamu. Banget. Apa kamu mau nerima aku yang kayak gini?”
"Kak Chanyeol..."
Begitulah, Chanyeol dan Hojung akhirnya jadian. Mereka merahasiakan hubungan tersebut dari teman-temannya yang lain.
*
KAMU SEDANG MEMBACA
DATING ALONE with Chanyeol
Fanfiction[COMPLETE] Seorang mahasiswi bernama Lee Hojung jatuh cinta kepada seniornya di kampus, Park Chanyeol.