11. Resmi

7 0 0
                                    

“Ya udah kalo gitu minumin ini buat aku, aku kayaknya udah terlalu mabuk," pinta Woohee.

"Dulu kamu suka gitu kan kalo aku udah terlalu mabuk?” Woohee mengajukan gelasnya pada Chanyeol.

Hojung hanya bisa diam. Dia berusaha menahan air matanya agar tidak keluar dengan meminum segelas soju yang sedari tadi ada di tangannya.

“Jangan minum lagi, kamu udah terlalu mabuk,” Chanyeol merebut gelas itu dari tangan Hojung dan meminumnya.

Woohee tidak percaya dengan kejadian yang baru saja dilihatnya.

"Apa hubungan Chanyeol dengan cewek ini?" batin Woohee.

“Aku mau ke toilet dulu,” pamit mantan Chanyeol itu.

Pesta terus berlanjut dan semua anggota klub fotografi menikmati pesta itu.

Woohee kembali dari toilet. Dia masih tidak terima karena ditolak Chanyeol dua kali: melakukan love shot dan meminumkan minumannya.

“Yeol, kepalaku pusing. Anterin aku pulang ya sekarang,” katanya sambil menggamit lengan Chanyeol.

Hojung tidak tahan lagi. Dia bangkit dari kursinya dan berjalan ke arah Woohee, “Maaf Kak Woohee, bukannya aku nggak sopan. Aku cuma pingin bilang satu hal ke Kakak."

"Aku pacarnya kak Chanyeol. Aku yang sekarang ini milik kak Chanyeol. Tolong jangan pegang-pegang pacarku, Kak,” tegas Hojung.

Terkejut, Woohee memasang wajah heran tidak percaya.

Dia melihat Hojung dari atas ke bawah dengan pandangan sinis, “Seleramu berubah banyak ya, Yeol. Dia bilang dia milik kamu, bener?”

Chanyeol melihat Hojung dengan pandangan yang tidak kalah sinis, “Bukan...”

Hojung seperti tersambar petir mendengar jawaban Chanyeol. Air matanya mendesak ingin keluar tetapi ditahannya dengan sekuat tenaga. Dia tidak mau menangis di saat yang seperti ini. Di tempat ini.

Woohee menyunggingkan senyuman bangga. Dia yakin Chanyeol tidak akan jatuh cinta dengan perempuan lain selain dirinya.

Namun sedetik kemudian Chanyeol menatap jahil mata Hojung sembari mengusap lembut puncak kepala pacarnya itu, “...tapi aku yang milik cewek cantik ini.”

Senyum Woohee lenyap seketika. Kini giliran dia yang seperti tersambar petir mendengar ucapan Chanyeol. Woohee melongo tidak percaya.

Chanyeol meringis kesakitan sambil tertawa-tawa ketika Hojung memukul lengannya berkali-kali karena sebal. Bisa-bisanya di saat seperti ini Chanyeol berbuat iseng padanya.

"Hahaha, aduh. Iya iya, maaf," kata Chanyeol sambil memeluk singkat Hojung, menyakinkan kalau memang dia adalah miliknya.

“Oke berhubung kalian semua udah lihat semua ini, jadi...,” Chanyeol menautkan jari-jarinya ke jemari Hojung.

“Teman-teman, kami berdua pacaran. Kalian jangan ada yang macam-macam sama Hojung, ya!" Chanyeol tersenyum lebar disambut dengan tepuk tangan dan ucapan selamat dari teman-temannya.

* [end] *

Author's note:

Akhirnyaaa selesai juga!!! Buat yang nggak tau, Lee Hojung (cewek yang aku jadikan tokoh utama di cerita ini) pernah jadi model MV K.Will yang judulnya "You Don't Know Love" bareng sama Chanyeol.

Lee Hojung ini seorang model asal Korea Selatan. Dia kelahiran tahun 1996, empat tahun lebih muda dari Chanyeol. Ini akun instagramnya:

Capture postingannya juga pernah aku pasang di chapter "Nature and People" di cerita ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Capture postingannya juga pernah aku pasang di chapter "Nature and People" di cerita ini.

Terima kasih buat yang udah baca. See you on my next work!! 💕

DATING ALONE with ChanyeolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang