Karena kesibukan kuliah masing-masing, Chanyeol dan Hojung jarang kencan di luar lagi. Mereka memutuskan untuk secret dating di belakang kampus hari ini. Hojung datang lebih dulu dan menunggu Chanyeol selesai kuliah.
“Maaf telat,” akhirnya Chanyeol datang.
“Hari ini kuliahku padet banget. Kamu udah lama nunggu?” tanyanya.
“Lumayan sih, untung tadi aku makan siang dulu di kantin. Kak Chanyeol udah makan?”
“Belum,” jawab Chanyeol singkat.
Chanyeol menoleh ke kanan dan ke kiri. Matanya mengamati apakah tempat itu benar-benar sepi.
"Ngapain celingukan begitu?", tanya Hojung.
Chanyeol maju ke arah Hojung, mengabaikan pertanyaan gadis itu.
"Mau ngapain?!" batin Hojung panik, Hojung melangkah mundur.
Chanyeol tetap maju. Tangannya kini meraih belakang leher Hojung.
"Please don't! Not now, not here. I haven't brushed my teeth after my lunch," Hojung makin panik tapi tak bersuara.
Dulu Chanyeol pernah mengerjai Hojung di perpustakaan. Ketika Hojung sibuk membaca buku, Chanyeol sibuk memperhatikan wajah Hojung.
Wajah serius Hojung memancing Chanyeol untuk menggodanya. Chanyeol tiba-tiba menarik tangan Hojung dan mengajaknya ke dalam barisan rak-rak buku. Dia berpura-pura akan mencium Hojung.
“Di perpustakaan dulu aku memang cuma bercanda, tapi kali ini aku serius,” kata Chanyeol.
Chanyeol mendekatkan wajahnya ke wajah Hojung. Chanyeol memejamkan matanya.
Jantung Hojung berdetak semakin cepat.
PLAK!
"Jangan sekarang. Jangan di sini," kata Hojung.
Chanyeol mengusap-usap pipinya lalu dengan tersenyum dia berkata, “Oke, lain kali kau siap-siap ya.”
*
KAMU SEDANG MEMBACA
DATING ALONE with Chanyeol
Fanfiction[COMPLETE] Seorang mahasiswi bernama Lee Hojung jatuh cinta kepada seniornya di kampus, Park Chanyeol.