Bab 2 : Tanggung Jawab

1.3K 107 12
                                    

(Y/N) 's POV

"BRUUK!"aku terjatuh di sebuah taman di depan rumah."Aduh..sakit sekali.."batinku.Aku melihat ke sekeliling.Lalu mataku tertuju pada rumah pemilik taman ini.

"Haha..g mungkin.."kataku pucat.

Ya,taman ini,dan rumah itu.Semua ini milik keluarganya.Keluarga BoBoiBoy.

Ok,sekarang aku harus melakukan apa yang ibu katakan.Aku segera berjalan ke pintu rumah dan mengetuknya.Berharap Paman Amato membukakan pintu."Halo?permisi??"kataku sambil mengetuk pintu.Ketika aku menurunkan tanganku,pintu terbuka.

"ya?siapa?eh..(Y/N)?"kata seorang lelaki dengan janggut."Halo paman!!"kataku sambil tersenyum.Pria itu hanya tertegun lalu berkata "masuklah".

Kemudian..

Kami sekarang sedang duduk di meja makan dan berhadapan.Aku meneguk air putih untuk menenangkan diri.Paman Amato mulai membuka pembicaraan."Jadi (Y/N)..bagaimana caranya kau bisa sampai ke rumahku dengan wajah cukup pucat tapi tetap tersenyum??"katanya."Haah.."aku menarik napas panjang lalu menceritakan segalanya.

Ketika aku selesai bercerita,Paman Amato mengangguk lalu memegang tanganku dan berkata "ikutlah dengan Paman".Dia berdiri lalu aku juga berdiri.Paman menggandengku dan menarikku menuju ke tangga dan menaikinya.

Kini aku verada di ruangan yabg penuh dengan komputer komputer yang harusnya ada di masa depan :v .Aku membuka pembicaraan "sebenarnya paman ini siapa?apakah paman tau siapa yang menyerang ayahku?akankah ayah dan ibu akan baik baik saja!???".Paman menghela napas lalu menjawab "Paman sebenarnya adalah salah seorang agen TAPOPS.Ayahmu diserang oleh alien yang mengicar liontin yang kau gunakan ini.Aku tidak bisa memperkirakan keadaan ayah dan ibumu sekarang ini bila aku tidak melihat langsung ke sana.."."Kalau begitu ayo kembali ke sana lagi!!!"kataku sambil mengepalkan tangan.Paman Amato melirik ke arahku lalu berkata "tidak,paman tifak mau mengambil resiki bahwa liontin itu malah jatuh ke alien yang mengincarnya.Kau bekum memiliki cukup kemampuan untuk melawan alien itu"."Apa!?memang apa istimewanya liontin ini!?"tanyaku.

"Liontin ini sebenarnya memiliki kekuatan istimewa.Dia mampu membuat orang yang memakainya dapat pergi ke berbagai dimensi.Liontin ini telag diwariskan dari generadi ke generasi.Ibumu adalah generasi ke-34 yang menerima liontin ini dan bertanggung jawab untuk menjaganya.Dengan ini,berarti kau adalah generasi ke-35 yang membawa liontin dan menjaganya"jelas Paman Amato panjang lebar.Aku tertegun."Jadi,sekarang aku harus apa?"tanyaku.Paman Amato tersenyum dan memegang pundakku."Kau akan ikut paman untuk mendapatkan pelatihan khusus fi salah satu markas TAPOPS.Dengan begitu,kau bisa melindungi liontin itu sekaligus membantu menyelesaikan misi paman"katanya.Paman Amato melanjutkan"Paman akan ke rumahmu besok sebelum kita berangkat ke markas TAPOPS".Aku melihat ke arah Paman Amato dan berkata sambil tersenyum "BAIK!!".

-&-

Ok gais,author mulai busa merangkai kalimat dengan cukuo benar nih!!btw,disini,author nyeritain bahwa Amato itu anggota TAPOPS ya..sebenarnya author bibgung,Amato itu anggota TAPOPS atau bukan.Soalnya di end creditnya BBBM2 itu,Amato cuma bicara sama Kapten Maskmana dan mereka cuma membahas tentang membantu BoBoiBoy.Jadi dia itu anggota TAPOPS atau bukan sih?komen yah!!biar author juga tau yang bener mana :v

Ok,sekian dulu yah readers sekalian!!!jangan lupa vote dan komen bila kalian suka sama cerita ini!!maaf kalau ceritanya pendek banget :v

BoBoiBoy x Reader (Hiatus ges :v)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang