3 tahun yang lalu..
(Y/N) berlari menuju taman tempat ddulu dia bertemu dengannya pertama kali.Dia berlari dengan wajah pucat."tap tap tap" dia mulai memelankan langkah kakinya ketika menemukan orang yang dia cari.
"Kau sudah datang ya.."kata orang itu.
(Y/N) hampir mengeluarkan air mata.Dia memegang erat cincin yang dia bawa."Kau jadi pergi..BoBoiBoy?"katanya sambil menangis.Ya,orang yang sedang dia temui bernama BoBoiBoy,teman kecilnya saat dia pindah ke Malaysia.
Boboiboy mendekati (Y/N) lalu berkata "ya,maafkan aku ya (Y/N),aku tidak bisa menolak keinginan ayahku..".
Mata (Y/N) membulat sempurna.Dia mengusap air matanya lalu tersenyum dan berkata "Baiklah,walau mungkin nanti kita tidak bisa saling mengkontak,tapi tolong,jangan lupakan aku ya!cincin itu,cincin sahabat kita!kau harus janji tidak akan pernah melepasnya!".BoBoiBoy tersenyum lalu mengacungkan jari kelingkingnya dan berkata "ya!aku janji!"
Dan itu terakhir kalinya (Y/N) bertemu dengan BoBoiBoy,sahabat baiknya.
3 tahun setelah itu..
(Y/N) 's POV
Aku sedang berjalan kembali ke rumahku.Sudah 3 tahun setelah aku tidak bertemu BoBoiBoy lagi.Kini aku kembali ke Indonesia karena pekerjaan ayah dan ibuku kembali dipindah ke sini.Omong omong,sekarang aku sudah SMP.
Siang ini,aku berjalan kembali ke rumahku.Setelah membeli bahan makanan titipan ibu,aku harus segera pulang.Setidaknya itu kata ibu sih.
Saat aku sudah sampai di rumah,aku segera mengucapkan salam dan memberikan bahan makanan ke ibu.Hah..aku benar benar ingin kembali ke Malaysia,taoi tujuan utamaku adalah bertemu BoBoiBoy..dia sudah pulang atau belum ya..Semoga dia masih ingat janji yang dulu kami buat..
Malamnya...
Keluargaku sedang makan malam.Ayahku berkata seperti ini "(Y/N) , ayah ada kabar gembira untukmu".Aku menelan makanan yang ada di mulutku lalu bertanya"berita apa yah?".Ayahku tersenyum lalu menjawab "kita akan kembali ke Malaysia ^_^".
Mataku membulat sempurna.Aku langsung meloncat gembira "HOREEEEE!!!!AKHIRNYAAA!!!"."tok tok tok"tiba tiba pintu rumah kami di ketuk."Sayang,kau memanggil siapa malam malam ini?"tanya ibuku."Aku tidak membuat janji dengab siapa siapa kok hari ini."kata ayahku curiga.Lalu ayahku membeti suatu isyarat kepada ibuku.Ibuku mengangguk lalu mengajakku pergi dari ruang makan.
"Bu,kenapa kita harus bersembunyi di dalam lemari?"tanyaku pada ibu.Ibu terdiam sebentar..seakan menajamkan indera pendengarannya."nah,dimana liontin itu?"aku mendengar sebuah suara mengerikan.Kudengar juga ayahku menjawab dengan nada agak ketakutan,tapi aku tidak bisa mendengarnya.
"Dengar sayang,ibu tidak bisa menceritakan semuanya karena kau harus segera pergi dari sini untuk keselamatanmu sendiri"kata ibuku dengan wajah pucat.Dia melepaskan Sebuah liontin berwarna biru yang ada di lehernya lalu memberikannya padaku."Jaga liontin ini!ibu akan membukakan sebuah portal,kau harus masuk dan mencari rumah paman Amato,ayah dari Boboiboy!ibu yakin dia masih ada di sana.Kau harus menemukan dia dan ikut dengannya!"kata ibuku.Aku baru saja mau bertanya apa yang sebenarnya terjadi tapi tiba tiba ada portal di belakangku dan ibu langsung mendorongku masuk.."Semoga kau tidak apa apa sayang.."kata ibuku setelah portal tertutup.
__&__
Gimana?gaje banget kan!!sebenarnya author agak bingung untuk merangkai kalimatnya.Jadi,mon maap yah..
Tolong maaf kan saya bila ada kesamaan alur yang tidak disengaja.Maaf juga bila ada typo ya 😅😅.
Ok,jan lupa vote ama komen yah!!
KAMU SEDANG MEMBACA
BoBoiBoy x Reader (Hiatus ges :v)
FanfictionCover : gambar milik pembuatnya :v saya edit pake piscart :v BoBoiBoy hanya milih monsta,saya buat ni fanfic karena punya ide yang g bisa di tahan lagi. yang suka kena vote :v (ye..g harus jugak sih.. :v) met membaca ye gays,semoga halu...