Bab 5 : Dua Pribadi!

1K 84 13
                                    

  "Ck!"tubuh (Y/N) terluka tipis akibat cakaran dari anak serigala yang sedang dihadapinya ini.Dari segi fisik,walau dia mungkin berumur sekitar 10 tahun,tapi kemampuan bertarungnya tidak boleh diremehkan.Dia sangat gesit dalam bentuk hewannya dan sangat kuat dalam bentuk manusianya.

  "Sial,kalau begini terus,waktunya bakal banyak terbuang sia sia!!aku harus apa.."batin (Y/N)."Hei,kau butuh kekuatan?" (Y/N) terkejut.Dia mendengar sebuah suara.Saat dia fokus ke suara tersebut,tiba tiba dia merasa seperti ada di sebuah ruangan hitam.

   "Dimana aku?"tanya (Y/N).Tiba tiba dia melihat sebuah cahaya berwarna Kuning dan Ungu Tua.Di detik berikutnya,cahaya itu memperlihatkan sesosok siluman rubah dan manusia dengan tanduk iblis yang mirip dengan dia."Siapa kalian?" Tanya (Y/N) waspada.

   "Kami?kami adalah perwujudan cahaya dan kegelapan dari dirimu"jawab si siluman rubah.Siluman itu mirip dengan Y/N,bedanya dia lebih kawaii dengan sorotan mata ceria dan baju seragam dan rok mini (ngapa harus diberitahu pake baju apa? PLAK!// :v)

    " Aku adalah kegelapan, sang kekuatan yang tanpa segan segan menyakiti orang demi suatu tujuan" Kata manusia bertanduk iblis itu. Dia berpenampilan seperti si rubah, tapi bedanya, warna miliknya lebih gelap dan sorotan matanya lebih tajam.

   "Sementara aku ada cahaya, berperan sebagai pengetahuan berperang. Aku tidak suka menyakiti orang lain, karena itu strategi perang ku kebanyakan tidak memakan korban jiwa" Kata si siluman rubah.

   "Jadi, apa yang kalian mau dari ku? " Tanya (y/n). "Kami akan membantumu, tapi dengan syarat" Kata si tanduk :v."syarat apa? " (Y/N) mulai serius. "Kau harus membiarkan kami mengontrol tubuhmu.. " Jawab si riluman rubah dengan senyuman ceria

💜❤💜❤💜💜❤💜❤💜❤❤❤💜💜

Yoi, aku dah lama g apdet, jadi maap yah :(

BoBoiBoy x Reader (Hiatus ges :v)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang