Bab 4 : Ujian di Planet Antika

1K 91 2
                                    

Author's POV

(Y/N) dan Amato kini berada di planet tempat (Y/N) melakukan seleksi untuk masuk ke TAPOPS.Planet Antika.Planet super dingin dan berbahaya.Kenapa?karena di sana banyak makhlul aneh nan unik dan misterius dan pastinya buas :v(panjang sekali thor.PLAK!😂😂).

"Brrr...dingin sekali!!"kata (Y/N) sambil merapatkan jaketnya.Amato hanya tersenyum."Kau bisa menggunakan senjata apa?"tanya Amato.(Y/N) menjawab tanpa melihat Amato "aku bisa menggunakan pedang.Tapi aku tidak punya pedang.Ada di rumahku..".Amato berkata "kebetulan sekali,aku membawa pedang.Kau mau?mungkin bisa berguna untuk mengambil itu :)".(Y/N) menatap Amato lalu tersenyum."Boleh,mana pedangnya?"tanya (Y/N).

.
.
.

1 jam yang lalu,di markas TAPOPS..

"Untuk ujian ini,kau harus mendapatkan sebuah kristal..."kata Elena sambil menunjuk sebuah gambar kristal.

"kata Elena sambil menunjuk sebuah gambar kristal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Itu nyolong di Gugel :v)

"Kau cukup mengambil 2 bagian kecil kristal itu karena 1 bagian lecil krostal itu,bisa mengisi energi markas ini.Dan kebetulan energi markas mau habis :v"lanjut Elena dengan muka yang seharusnya tidak dimiliki oleh seorang tipe tsundere seperti dia!!:v .Amato hanya memandang Elena bingung.Dalam hatinya,dia berkata "kenapa wajahnya begitu??".

"Kalau kalian hanya butuh 1,kenapa kalian menyuruhku mwngambil 2?"tanya (Y/N).Elena tersenyum."1 lagi adaalh hadiah untukmu karena berhasil mengambil kristal itu.Karena,planet temlat kristal itu berada adalah planet yang super berbahaya.Level bahaya nya menurut perhitungan kami adalah level tingkat 4 "jawab Elena.(Y/N) mulai agak bergidik memdengarnya.

Kembali di keadaan Amato dan (Y/N)

Amato menunjukkan lokasi kristal yang dituju ke (Y/N)."Disini ada sekitar 5 gua.Kau hanya perlu ke gua yang kutunjukkan ini"kata Amato."Akan kukirim jalan nya kr kamu agar lebih mudah untuk mencarinya"lanjut Amato lagi."Baiklah paman,terimakasih.Aku akan berusaha.Terimakasih juga untuk pedang ini"kata (Y/N) sambil menunduk."Semoga beruntung nak"kata Amato.(Y/N) mengangguk lalu berlari menerobos kabut.

15 menit kemudyan..

"Menurut GPS..aku harus belok kiri.Nah,aku sudah belok kiri..dan..KENAPA DISINI TIDAK ADA APA APA!????"teriak (Y/N) ditengah hujan salju."Cih,sebenarnya ada dimana gua itu!?"tanya Y/N dalam hati."kau..pemburu kristal juga?"tiba tiba sebuah suara terdengar di telinga (Y/N).(Y/N) kaget.Dia secara reflek memegang pedang yang ada di pinggangnya.

"SIAPA ITU!?"teriak Y/N.Tidak ada suara.Tiba tiba,dari balik kabut yang mulai memudar,tampak sebuah serigala yang berjalan menuju Y/N."Ja-jadi ini ya maksudnya berbahaya itu.."Y/N tersenyum gugup."Aku adalah penjaga kristal itu.Hanya orang yang pantas yang boleh mengambil kristal itu"kata serigala itu."Dan yang pantas adalah..orang yang dapat mengalahkanku!"serigala itu tiba tiba berubah menjadi manusia setengah serigala.Y/N mendelik kaget."Nampaknya ini akan semakin seru.."batinnya sambil tersenyum seperti anak nakal.

Gimana guys?kalian penasaran g sama kelanjutan ceritanya??Keiko minta maaf ya kalau misalnya Keiko slow update dan Keiko belum munculin Boboiboy dan kawan kawan.Jujur aja,ini masih awal awal :v.Mon maap yah..ini lebaran,jadi maapin Keiko :v

Vote and coment!!!

BoBoiBoy x Reader (Hiatus ges :v)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang