Happy Reading..
________________________Caitlyn Aurora Smith
Caitlyn Aurora Smith atau orang-orang biasa memanggilnya Caitlyn atau Cait memiliki sifat yang dingin, cuek (tapi tidak berlaku bagi orang-orang yang sudah dekat dengan nya), cerdas, baik, pecinta buku. Merupakan anak semata wayang dari keluarga pengusaha terkaya nomor 1 di dunia.Grace Liana Williams
Grace Liana Williams atau akrab dipanggil Grace anak kedua dari keluarga Williams ini memiliki sifat manja, cerewet, baik, judes dengan orang baru, feminim. Anak pengusaha kaya nomor 5 didunia.
Felix Manurios Jhonson
Felix Manurios Jhonson anak dari pengusaha terkaya nomor 2 di dunia atau akrab disapa Felix ini memiliki sifat yang dingin kepada siapapun terkecuali pada keluarganya, baik, cerdas, berkharisma. Meskipun dia anak dari orang terkaya tetapi dia tidak pernah menyombongkan dirinya.
Lucky Cedric Lee
Lucky memiliki sifat konyol, playboy, percaya diri. Anak dari keluarga Lee yang merupakan keluarga terkaya ke 7. Merupakan sahabat dari Felix.
Marvin Prime Jones
Seorang yang periang, memiliki tatapan tajam yang berbanding terbalik dengan sifatnya, manja, penyayang, pintar. Merupakan anak pertama dari pebisnis terkaya nomor 3.
Nathanniele Brown
Nathan merupakan bad boy, sexy, paling anti dengan yang namanya membaca. Anak dari keluarga terkaya nomer 6 di dunia. Suka membeli barang-barang mahal seperti mobil-mobil sport.
Chloe Arabella Taylor
Chloe merupakan anak dari keluarga terkaya nomor 4 didunia. Memiliki antek-antek yang setia karena kekayaannya, sok berkuasa. Semua kemauannya harus terpenuhi apapun caranya termasuk merusak kebahagiaan orang lain.
Next 😊...
Jangan lupa vote dan comment ya 😊 biar author makin semangat up nya
Ig: @nisarika__
KAMU SEDANG MEMBACA
NERD (Slow Update)
Teen Fiction[ON GOING] start 07/05/2020 FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!! Caitlyn hanya menginginkan adanya seorang teman yang tulus tanpa memandang kekayaan dan juga fisiknya Cerita ini merupakan cerita pertama yang ku buat Plagiat minggir dulu Ini cerita asli da...