feedback please?
.
.
.minggu lalu NCT127 selesai liburan di Chicago, Amerika. selain alasan liburan, mereka sudah tentu membuat banyak video disana, untuk NCTzen-nya.
tidak ada yang buruk, mereka semua bersenang-senang disana, hanya saja saat itu suasana hati seseorang memang sedang buruk.
oh ngomong-ngomong, video liburan mereka bisa dicari lewat situs internet, YouTube. dengan nama channel 'NCT Daily'.
***
last week,"foto dulu brader, sok atuh foto dulu cepet jangan berisik terus aNJIRRRRR RIBET LU PADA YAAAA FOTO AJA LAMA BENER." ucap Taeyong dengan penuh penekanan.
semua member mengikuti perintah leader-nim, mereka berbaris memanjang, tetapi Mark dan Yuta memilih berfoto didepan.
mereka ngemper disaat yang lain berdiri ganteng.
"yeu foto aja ribet. kayak emak-emak aja nih Taeyong." ucap Taeil yang protes.
"bararacot lah aing pengen renang udah gerah gini euy." Jaehyun, sambil membuka kaos putihnya.
"astaga, Jae, ada Haechan disini, jangan gitu lah masih kecil dia." ucap Yuta dengan maksud bercanda, yang ditanggapi dengan tertawaan kecil member lain.
anggota lain mulai memakai sunscreen agar kulit mereka tidak belang, sementara Haechan keluar dari ruangan itu.
"kenapa nih?" ucap Johnny yang membuat Haechan tersentak, sedikit.
"eh Johnny-hyung. Ngagetin aja."
"tumben lu diem-diem bae. disuruh makan tuh, kirain lu mati."
"omongannya jaga tolol. untung hyung-nim. kalo kagak gue gampar lu ya." Haechan yang sedikit kesal, tapi tentu saja dia juga bercanda.
"hahaha bercanda Chan, masuk gih makan dulu." Johnny kembali berdiri,
"Yuta-hyung dimana?" tanya Haechan tanpa bangkit dari duduknya, dan tanpa menatap Seo Johnny.
".....ada."
***
"lu semua lanjut aja dulu, kalo ada makanan gua nitip, duitnya nanti gua ganti. pengen boker nih gakuat." ucap Jaehyun yang wajahnya memelas, sedang menahan panggilan alam.
"makanan lagi dibeli btw. makan terus idup lu ngab kek punya duit aja." -Doyoung
"yeu ganteng-ganteng malah berak." -Jungwoo
"maksud lo gue harus cepirit gitu?" -Jaehyun memelototi Jungwoo
"udah sih boker aja lama bangsat, ganggu aja lu sana ah," protes Yuta yang sedang memanggang daging dimusim panas gini, aya-aya wae.
***
"akhirnya perut gue lega juga eeuuuaahhhh." ucap Jaehyun pada dirinya sendiri.
ia berjalan menuju tempat teman-temannya, sekilas dia mendengar sesuatu yang sangat familiar.
"maaf ya, aku ngga ngerti kalo kamu diem-diem terus. aku janji gak akan ulangi lagi. maafin aku,"
'wah anjing siapa tuh? sumpah familiar banget. tapi ngapain dia disini? intipin dikit boleh kali, hehehe.' -batin Jaehyun yang sedikit bersemangat itu.
Jaehyun mengintip ke tempat yang bentuknya menyerupai cafe, tapi sedikit sepi. Seorang pria yang Jaehyun intip itu sedang jongkok didepan lawan bicaranya.
'wait, bentar deh. i-itu dia ngapain disini?'-batin Jaehyun yang sudah terlanjur penasaran, kepo banget emang.
pria itu berdiri, dan duduk disebelah lawan bicaranya. ia mengusap pipi lawan bicaranya, dengan sangat lembut. dan....
—dia mengangkat dagu sang lawan bicara, menatapnya lekat, dan tersenyum. lalu mereka,
'WHAT THE FUCK M-MARK?????'
KAMU SEDANG MEMBACA
「💌」 summer fight ; markhyuck.
Fiksi Penggemaroh, mereka bertengkar karena itu. warn!ng : : - homo / gay area - harshword!