Gak tahu kenapa, aku selalu melihat oppa jin itu sangat cantik dan imut, ahhhh benar benar Menggemaskan😙😙
Dan oppa namjoon itu ughhh gak kuat lihat ketampanan dia kalo lagi serius, dan kepolosanya saat sedang di marahi itu uwu banget!Pokoknya selamat membaca!
Jin membuka matanya perlahan, dia melihat sekeliling dan dia sadar jika dia ada di rumah sakit, tidak ada seorang pun di sana, dia mengingat kembali kenapa dia bisa ada di rumah sakit, lalu setelah mengingat semuanya, jin pun hanya menatap langit-langit dengan pandangan kosong.
Jin masih terhipnotis oleh kenangan-kenangan bersama eoma dan adiknya itu.
Mata jin memang terbuka, nafasnya teratur dan detak jantung normal, tetapi jiwanya seolah menghilang bersama dengan kenangan eomanya itu.
"hyingie! Kamu sudah sadar! DOKTER! " teriak yoon yang tadi masuk ruang jin dan mendapati jin sudah sadar.
"ada apa yoon?" tanya tae.
"wae yoon? " tanya namjoon yang juga kaget.
"hyung sudah sadar!"
"jinjja! Jika begitu aku akan memanghil dokter!"
"ne! "
"hyung! Kamu mendengarku? H-hyung? HYUNG! Hikk hyung... Hikk!"yoon mencoba memanggil jin, dan menggoyangkan tubuh jin tetapi jin masih dengan tatapan kosong bahkan tidak berkedip sedikitpun.
Dokterpun datang.
"dokter, kenapa hyung tidak menjawabku hikk!"
"tunggu sebentar, aku akan memeriksanya! "
.
.
."begini, tubuhnya memang sudah pulih, tetapi jiwanya menolak untuk bangkit, bisa di bilang jika pasien mengalami koma! Saya tidak bisa memberi tahu kapan kemungkinan dia sadar, tetapi pasien bisa di bawa pulang, pasien hanya perlu menemukan alasan untuk bangkit. "
Yoon tidak henti-hentinya menagis, sejak kecil yoon sangat emosional, dia tidak tahan melihat kondisi hyungnya itu, jadi yoon menyerah untuk merawat kakaknya, bukan menyerah karena tidak perduli, tapi karena yoon tidak sanggup menahan tangisnya saat melihat hyungnya.
Lalu tae pun meminta bantuan lagi pada hyungnya namjoon untuk merawat jin, dan namjoon setuju.
Merekapun membawa jin ke rumah namjoon, yang bisa terbilang cukup besar.
Namjoon adalah anak yatim piatu, karena orang tuanya meninggal 10 tahun lalu, namjoo. Juga menjadi kepala keluarga sekaligus juga penerus perusahaan appanya, -kim Copration.
Karena keadaan jin, namjoon memutuskan untuk menempatkan jin di kamarnya agar mudah baginya untuk mengurus jin.
.
.
.
.Sudah 2 hari sejak jin koma, namjoon begitu telaten mengurus jin, di mulai dari menyuapi jin walaupun sangat sulit, tetapi akhirnya jin bisa makan meski sedikit. Lalu mengelapi tubuh jin dan memakaikanya pakaian, dan terkadang membisikan sesuatu dengan harapan jin mendengarnya.
"hey jin! Kenalkan, namaku kim namjoon, aku sudah memperkenalkan diriku pada mu beberapa kali, tapi kspan ksmu skan memperkenalkan dirimu dengan benar! Aku sangat penasaran dengan kepribadian dirimu, wajahmu sangat cantik, tubuhmu juga sangat mulus, aku sangat kesulitan menahan nafsuku padamu, kamu seperti seorang wanita yang lugu dan lemah, aggh apa yang aku bicarakan, pokoknya cepat bagun ok!" bisik namjoon.
Sedangkan disisi lain, jin masih didunianya sendiri, sebenarnya dia samar-samar mendengar semua ywng di katakan namjoon, atau adiknya yoon yang sesekali datang sambil menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
For Me
FanfictionMin seokjin(kim seokjin) dan kim namjoon! Penasaran sama ceritanya? Yok baca!