ch 4

266 26 3
                                    

*mian semua! Aku baru up soalnya lagi ribet ngueusin kerjaan kampus sama kerjaan kantor! Semoga puas dengan karyaku!*



Jin yang sudah selesai membereskan tempat makan dan dapur bergegas ke kamar namjoon untuk menggambil ponselnya, karena yoon bilang ponsel jin ada di koper miliknya.

Cklekk..

Namjoon yang sedang duduk di sofa depan tv sambil mengerjakan sesuatu di laptopnya pun menoleh mendengar seseorang membuka pintu, lalu kembali fokus pada pekerjaanya.

"aku masuk!" ucap jin dengan sopan yang di balas anggukan oleh namjoon.

Jin pun masuk dan mengambil ponselnya, karena kepalanya masih sedikit pusing jin pun duduk di kasur dan mencoba menelpon seseorang.

Tut...

"..."

"ne! Ini aku!"

"..."

"aku sedang tidak enak badan dan menghabiskan waktu untuk istirahat! Jadi aku tidak sempat menghubungimu!"

"..."

"ah itu..  Aku tinggal di rumah pacar adikku, tapi besok aku akan kembali ke apartement!"

"..."

"aku baik-baik saja sekarang! Kamu tidak perlu khawatir!"

"..."

"sebenarnya! Apa kamu sibuk hari ini?"

"..."

"aku ingin memintamu mengantarku ke suatu tempat! "

"..."

"kurasa akan membutuhkan waktu yang lama! Bisa sampai sore!"

"..."

"ahh al-ass-eo aku faham!"

"..."

"ne!"

"..."

"ne! Kamu harus jaga kesehatan juga ne!"

"..."

"saranghae!"

"..."

Pip.

"siapa?" tanya namjoon yang dari tadi berusaha menguping pembicaraan jin.

"huffhh..  Pacarku!"

"PACAR?"

"yakk! Tidak perlu berteriak!"

"kamu sudah punya pacar?"

"ne!"

"namja yeoja?"

"namja!"

"sejak kapan kalian pacaran?"

"2 tahun!"

Namjoon tiba-tiba terdiam melihat jin yang dari tadi menjawab nya dengan pandangan yang sayu dan hanya melihat keluar jendela.

Jin yang merasa keadaan jadi heningpun melirik ke arah namjoon, yang ternyata sedang menatapnya.

Jin merasa malu di tatap seperti itu.

"a-aku akan kembali ke apartemenku besok!"

"hah!"

"ya.. Aku akan kembali ke apartemenku!"

"t-tapi kenapa? Apa disini tidak nyaman, apa kurang bersih, atau apa perlu aku mencari pelayan untuk rumah ini!"

"a-ani! Bukan begitu! Hanya saja aku merasa tidak enak, aku memiliki tempat tinggal sendiri, tapi masa aku menumpang di sini!"

For MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang