Another like

35 3 0
                                    

Anyeong!!
Nana comeback maaf nih sebelum nya part part pertama banyak typo dan bahasanya agak melenceng tapi kali ini nana dah banyak belajar
Oke lanjut aja ya jangan lupa VOTE and COMMENT okey
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Banyak kata yang tidak dapat terlukiskan di dalam dunia bahkan banyak orang tak memahami banyak upaya kiasan di dalam lika-liku kehidupan.

Sinar mentari pagi semakin hangat menelisik indra penglihatan Jung-na ,hari ini jungkook akan pergi ke amerika untuk menjalankan misi nya yaitu seperti biasa tentang kantor.
ya...jung-na kira ia akan meeting biasa di kantor ternyata jungkook harus pergi ke amerika untuk urusan kantor nya yang lain.

Sehingga meeting di kantor pusat harus di tunda, dengan mengusap pipi sang suami yang gembul untuk membangun kan nya, sungguh dengan penuh rasa kasih sayang dan cinta.

"sayang kau tak ingin bangun,semua sudah aku siapkan"jung-na tersenyum kala memandangi wajah tampan itu.

"eghh....5 menit lagi baby"jungkook masih setengah sadar dalam menjawab nya.

"baiklah aku siapkan air hangat nya nee ,kau akan take off jam 8 pagi bukan..?"Jung-na

"ehem...baiklah aku bangun"jungkook

"baguslah ini handuk mu dan...."ucapan jung-na terpotong saat tiba-tiba jungkook langsung meraup bibir mungil dan tipis istri nya.

Emhhpphh....

Eummnn...

"Baiklah selesai...." ujar nya dengan senyuman kelincinya ia pun bergegas pergi ke kamar mandi.
Rona merah jelas terpancar dalam wajah jung-na bagaimana kelinci bejat itu dengan langsung mencuri kiss morn nya tanpa memberitahu jung-na terlebih dahulu,
Dasar Jungkook mesumm!!! umpat Jung-na di dalam hati.

Setelah selesai mandi Jungkook telah rapih dengan stelan jas dan tuxedo yang sangat serasi.
Mengingat nya membuat jung-na teringat saat mereka menikah dahulu,
"Jung...kemari dasi mu sedikit miring"ujar jung-na yang sedikit menjinjitkan kaki nya untuk meraih dasi yang di pakai oleh jungkook.

"Ahh baiklah kemari mungilku"jungkook menganggkat Jung-na seperti anak kecil sedang di timang oleh appa nya ,sungguh lucu.

"selesai suami ku tampan ,cup~~" satu kecupan hangat melesat di pipi jungkook.
Romantis adalah kata yang sangat tersiratkan pada pasangan pasutri ini, mereka pun berjalan ke luar kamar dan menuju pintu depan.

Sesampai nya di pintu depan
Jungkook langsung memeluk tubuh istrinya di dekap nya hangat tubuh kecil dan mungil ,itu bagaimana tidak Jung-na memiliki tinggi 165 cm sedang kan Jeon Jungkook memiliki tinggi 178 Cm sangat jauh perbandingan nya.

"sayang jaga dirimu baik baik nee aku janji, aku akan pulang cepat dan bersama mu selalu"Jungkook

"ehemm...jaga dirimu matamu juga dan jangan lupa hati mu ,aku selalu menunggumu pulang tuan sangjanim ,jangan meminum banyak alkohol itu tidak baik bagi kesehatan"jung-na sembari mengeratkan pelukan.

"baiklah aku berangkat nee pay...."jungkook melepaskan pelukan dan menuju masuk ke mobil dengan melambaikan tanggan

Jung-na tersenyum melihat tingkah suami nya yang seperti anak kecil, tapi jika di Atas Ranjang sudah seperti serigala yang sedang memangsa buruan nya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 07, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Tragedy Of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang