Kang Xingluo berhenti sebentar, lalu tersenyum, dan Wu Wu berkata, "Apakah cemburu?"
Pertanyaan yang sangat biasa, tetapi kucing itu dapat terkejut dengan kenyataan bahwa ia dapat jatuh dari mulut Kang Xing .Orang ini sangat alami sehingga ia dapat mengucapkan kata "cemburu", yang tampaknya memiliki arti tertentu. 'Pembukaan' secara umum.
Kang Rin menatap Kang Xing dengan curiga, dan sebuah ide muncul di hatinya.
... akankah manusia terus berevolusi?
Sangat mungkin!
Pikiran Kang Xingluo sederhana. Dia suka kucing. Biasanya, ketika dia memandang kucing, kucing telah berevolusi, dan mereka hampir tidak bisa dibedakan dengan manusia dalam banyak hal. Tidak dapat dihindari bahwa cara kucing diperlakukan lebih halus.
Setiap orang memiliki temperamen yang kecil, dan kucing yang berubah menjadi manusia memiliki temperamen yang lebih kecil. Kang Xingluo menemukan bahwa setiap kali dia lebih memperhatikan hal-hal lain, alis singa semakin dalam.
Ketika singa kecil itu kucing, dia selalu menatapnya sedemikian rupa sehingga dia tidak bisa memahaminya, tetapi sekarang dia bisa memahaminya.
-Little Lion ... Saya sangat suka dia!
Kang Xing tiba-tiba menyadari kehangatan yang terbungkus dalam kebahagiaan. Dia terus menyentuh wajah singa kecil itu dan berkata dengan lembut, "Meskipun kucing di seluruh dunia sangat imut, aku hanya suka singa kecil ..."
Conlin tiba-tiba mengaku, matanya menyipit, dan pupilnya bergetar.
Kejutan itu datang begitu tiba-tiba!
Ini, ini!
Tenggorokan Kang Ling mengering dan dia ingin memeluk Kang Xingluo di detik berikutnya, Kang Xingluo menatapnya dengan penuh kasih dan mengatakan pada babak kedua. "Dengan bunga hitam besar Pangeran Edward Snow membawamu berenam, hanya mencintaimu."
Conlein: "..."
Conlein: "..."
Conlein: "..."
... dia tahu itu!
Con Rin membunuh anak kucing itu, yang baru saja menghangatkan hati dan menginspirasi. Selain sakit hati, aku memukul kepalaku ke kepala Kang Xing.
Kang Xingluo menutupi kepalanya dengan diam-diam, berseru dengan sedih, tak berdaya: "Sungguh, aku hanya butuh enam orang. Bahkan, melihat kucing di rumah hari ini, aku hanya punya satu ide di hatiku. Jika kau bisa ... ... "
Mengatakan, suara Kang Xing jatuh cinta pada kartu, dan ekspresinya tiba-tiba redup.
Kang Ling tidak berpikir Kang Xingluo lebih baik untuk kucing lain, tetapi dia tidak bisa melihat Kang Xingluo merasa tidak nyaman. Dia mengangkat kepala Kang Xing ke bawah dan berkata, "Kenapa tidak?"
Kang Xing menggelengkan kepalanya dan sulit berbicara.
Conlin berkata, "Katakan."
Bentuk manusia Kang Ling tidak dapat ditolak. Setelah Kang Xing ragu-ragu, dia akhirnya berkata perlahan, "Aku berharap kamu semua ada di sisiku."
Kang Rin tidak mengatakan apa-apa, dan ekspresinya tidak berubah. Kang Xing menatapnya, dan semakin merasa dia merasa benar, tanpa sadar berkata, "... Maafkan aku."
Conlin bingung, "Apa yang kamu minta maaf?"
Kang Xing menggelengkan kepalanya, tetapi ekspresinya menjadi semakin sedih. Dalam hal ini, Conlin bahkan tidak bisa memperhatikan, "Apa yang kamu pikirkan?"
Pikiran Kang Xingluo sudah ada di hatinya sejak lama, dia telah merencanakan untuk tidak mengatakannya, tetapi ketika ditanya oleh singa kecil, jantungnya hancur.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL End - 6 Cats Rush to Raise Me
ФэнтезиKang Xing Luo adalah pemilik hewan peliharaan yang bertanggung jawab dan rajin (alias pejabat yang bertugas membersihkan kotoran). Suatu pagi, dia mengalami kecelakaan mobil, yang membuatnya koma. Ketika dia bangun 2 tahun kemudian, dia memasuki era...