Saat itu masih jam delapan malam, dan Wu Xiao, yang perlu pergi bekerja pada jam sepuluh malam, tiba-tiba terbangun oleh teman sekamarnya.
"Ah! Jangan tidur, jangan tidur! Bangun segera! CCTV melakukan wawancara dengan ayah kita !!!"
Wu Xiao awalnya bingung dan langsung tersadar oleh kata 'Ayahku'.
Dia merangkak dan bergegas menyusuri tangga ke ranjang.Tiga teman serumah berguling ke samping untuk memberikan ruang baginya, dan empat orang berkumpul di sekitarnya.
Di tengah, layar komputer dari program siaran yang rajin berbalik, dan tepat waktu, sesosok yang duduk di sofa dikelilingi oleh para penonton dan wartawan masih tenang dan tenang.
Kamera diperbesar dari jauh, dan wajah pria itu jelas dibingkai di tengah layar.
Yan menghargai pukulan keras dari kritikus itu, dan Wu Xiao, yang baru saja bangun, harus menutupi teriakannya dengan tangannya.
"Ya Tuhan! Dia sangat tampan! Bagaimana dia dan dia bisa begitu tampan !!! Ya Tuhan, Bapa Rhein !!!"
Yang lain juga berkata, "Wajah ini benar-benar mustahil untuk dikatakan. Aura terlalu kuat. Pada pandangan pertama, ketakberhinggaan sengit di masa lalu benar-benar menjadi spesies yang sepenuhnya berevolusi."
"Tidak ... ini tidak ada hubungannya dengan spesies yang sepenuhnya berevolusi? Bukankah Rhein sendiri galak? Sayangnya, melihat ke depan, tangan pembawa host memegang mikrofon bergetar hahahaha."
"Aku tidak bisa menahannya! Aku ngeri jika mengubahnya, tetapi meskipun galak, dia masih tampan secara keseluruhan!"
Wu Xiao mengangguk dengan marah, "Hmm !!! Tampan sudah mati !!!"
Situasi mengejar bintang nasional sangat rumit, terutama di asrama wanita, berbagai bintang lalu lintas muncul tanpa henti, Namun, Kang Rhein berbeda, tidak peduli asrama atau keramaian yang mana, dia akrab dengan itu, dan semua orang tahu itu.
Karena dia bukan penghibur, tetapi orang kaya.
Super, tak terkalahkan, dan kaya.
Berapa banyak uang yang dimiliki Conrhein sekarang?
Saya khawatir tidak ada yang bisa mengatakan dengan jelas. Menurut statistik yang tidak lengkap pada semester pertama tahun ini, aset pribadi Kang Rhein telah melebihi sepuluh kali total aset Ali XX di era elektronik. Dalam beberapa bulan terakhir, karier Rhein telah pesat. Ekspansi tidak hanya domestik, tetapi dampaknya menyebar secara global.
Di zaman evolusi ini, itu adalah orang pertama yang menjadi kaya.
Sejak satu hari dua tahun lalu, makhluk-makhluk dari seluruh dunia mulai menunjukkan tren evolusi, terutama makhluk kesayangan yang paling dekat dengan manusia, IQ mereka secara bertahap meningkat, kekuatan fisik mereka meningkat, dan struktur tubuh mereka berubah dengan cepat. Ini adalah terobosan batas spesies dan dapat diubah menjadi bentuk manusia.
Hewan peliharaan telah menjadi spesies evolusioner yang hampir dapat menyamai manusia. Dunia berada dalam kekacauan untuk ini. Butuh dua tahun bagi bangsa-bangsa di dunia untuk akhirnya stabil. Berbagai jenis hewan peliharaan evolusioner diintegrasikan ke dalam masyarakat sebagai populasi baru, dan dunia bertransisi ke era evolusi. .
Terlepas dari era, ada raksasa bisnis yang memanfaatkan peluang bisnis. Ada Jack Ma di era elektronik dan Kang Rhein di era evolusi. Dia lebih muda dan tampan daripada mantan ayah Jack Ma, atau evolusi lengkap orde dua yang langka ...
Karena itu, Kang Rhein memiliki nama panggilan yang keras di seluruh jaringan:
——Nasional Godfather 2.0.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL End - 6 Cats Rush to Raise Me
FantasiKang Xing Luo adalah pemilik hewan peliharaan yang bertanggung jawab dan rajin (alias pejabat yang bertugas membersihkan kotoran). Suatu pagi, dia mengalami kecelakaan mobil, yang membuatnya koma. Ketika dia bangun 2 tahun kemudian, dia memasuki era...