Singkatnya, keinginan Conlin untuk bertarung tersulut, tetapi awalnya dia ingin menolaknya tetapi itu kontraproduktif.
Kang Rhein bergerak lebih dan lebih kuat, dan Kang Xing jatuh seolah kesadarannya terbakar. "Singa kecil ..."
Perlawanan Kang Xingluo tidak berpengaruh, dan kekuatan dan ketidaksadaran Kang Rhein berbeda dari awan dan lumpur.
Kang Ling mendesaknya agar tidak bergerak, dan tangannya yang kuat menarik pakaian Kang Xing.
Kulit kaki Kang Xing terekspos ke udara, dan sebelum dia bisa merasakan kesejukan di udara, dia segera diturunkan oleh suhu panas, dan orang-orang panas tidak bisa berbicara.
Perlawanan benar-benar sia-sia di satu sisi, dan gesekan tanpa ampun di sisi lain.
Kang Xing tersandung dan meraih satu-satunya celana yang tersisa, suaranya sedikit hancur. "Singa kecil, tenang ..."
Conin tidak bisa mendengar suaranya, dan ingin bergerak lebih jauh.
Ketika kekuatan dukungan Kang Xingluo habis, Kang Rin tiba-tiba bersenandung dan jatuh pada Kang Xingluo.
Ada beberapa kebasahan pada kaki, dan beberapa bau memenuhi ...
Udara anehnya sunyi.
Kang Xing jatuh ke otaknya yang kosong dan berkata dengan kosong, "Hei ..."
Itu hanya ... itu ...
Hah? ? ? ?
Singa kecil he ... he ...
Kang Xingluo hanya bingung, sementara Kang Rinlin setengah mati dan tak bergerak. Dia tidak berharap bahwa dia tiba-tiba akan keluar setelah kata-kata kejam, dan hanya sebelum dan sesudah ...
Hanya dua menit.
... dua menit! !!
Dua menit! !! !! !!
Otot-otot punggung Conlin terus berkedut, dan warna merah cerah mengalir ke ujung telinganya.
Tubuhnya tiba-tiba bengkak, rambutnya bengkak, dan bulu hitam lembut bersiul di udara, dan langsung menjadi singa raksasa dua meter.
Kemudian dia berguling dari tubuh Kang Xing, membenamkan kepalanya di bantal, dan menangis rendah.
"Meow Meow Meow Meow Meow Meow Meow ... Meow Meow Meow ..."
Kucing besar itu berbaring di tempat tidur, dengan kepalanya terkubur dalam-dalam, dan pantatnya yang keras kepala tinggi, tampak menyedihkan.
Perubahan bolak-balik begitu cepat, Kang Xing tidak menghiraukan singa kecil itu karena dia malu dan sedih karena dia sudah sejak dini.
Terburu-buru memegangi kepala kucing besar Conlin, dengan nyaman: "Tidak apa-apa, singa kecil baik-baik saja, jangan menangis, jangan menangis, jangan sedih ..."
Bagaimana Conlinn bisa begitu marah sehingga dia bisa menangis, dan jika dia sadar, dia tidak akan begitu tak tahu malu dalam kematiannya.
Tapi dia pusing dan sensitif secara emosional.
Dia berada di depan Xing Luo, Xing Luo ... awal, awal ...
Dia hidup! !!
Lupakan! !!
Kesedihan Kang Ling muncul darinya, dan bahkan lebih sedih lagi, Kang Xing Luo mengangkat kepala kucing besar itu, dan melihat sepasang mata indah Kang Ling bagaikan permata yang jatuh dan robek.
Miskin dan imut, hati Kang Xing hampir menangis.
Dia buru-buru membujuk: "Ini kecelakaan. Itu kecelakaan. Singa tidak berpengalaman. Itu normal bagi anak laki-laki untuk menangis."
KAMU SEDANG MEMBACA
BL End - 6 Cats Rush to Raise Me
FantasyKang Xing Luo adalah pemilik hewan peliharaan yang bertanggung jawab dan rajin (alias pejabat yang bertugas membersihkan kotoran). Suatu pagi, dia mengalami kecelakaan mobil, yang membuatnya koma. Ketika dia bangun 2 tahun kemudian, dia memasuki era...