Pernyataan ini diucapkan secara pribadi oleh seorang penulis feodal, bahkan jika itu sopan, itu sudah cukup untuk membuat orang bahagia, belum lagi suara lembut dari pria tampan itu, yang sangat tulus.
Kejutan Kang Xingluo telah membawanya ke tingkat berikutnya, bukan hanya dia bahagia, tetapi kecintaannya pada Tuan Kang yang tampan bahkan lebih kuat.
"Aku membaca buku kohabitasi kamu berkali-kali, dan yang evolusioner, yang sangat menarik dan mengilhami aku."
Pria tampan itu menjawab, "Ini pengalaman saya, itu semua pengalaman saya, saya hanya menuliskannya."
Bahkan jika ada rahmat, Tuan Tampan sangat rendah hati ...
Kotak nasi Kang Xing sudah hampir diantarkan, tetapi minatnya naik, berseru. "Mengapa buku perjalananmu yang terakhir adalah sebuah tragedi?"
Mr. Handsome berkata: "Buku bepergian, ah, ini seperti ini ..."
Meskipun dia sendiri sedang mengobrol dengan orang asing itu, pria tampan itu tidak merasa jengkel, keduanya bertanya dan saling menjawab melalui pintu keamanan yang tebal, dan mereka mengobrol dengan sangat lancar.
Kang Xingluo mengajukan beberapa pertanyaan pada dirinya sendiri, Tuan Tampan juga dengan sabar menjawab, dan berbicara, Kang Xingluo didorong oleh Li Hongming, hanya untuk menyadari bahwa ia secara tidak sadar tampan. Pria itu berbicara selama dua puluh menit.
Dua puluh menit, dia gila!
Kang Xinglu tiba-tiba terbangun, terutama malu. "Maaf, maaf! Aku sedikit bersemangat, tidak ada habisnya ..."
Pria tampan itu tidak terdengar sedikit marah, jadi dia tenang, "Tidak, aku benar-benar senang berbicara denganmu."
Wajah bahagia Kang Xinglu memerah.
Li Hongming, yang tidak bisa mengejar ketinggalan, sedang menunggu di pintu agar mereka berbicara bolak-balik. Saya bertanya-tanya ketika saya duduk di tanah menonton sebentar dan bermain dengan telepon saya.
Kang Xing menariknya dan berkata kepada Tuan Tampan: "Kalau begitu kami tidak akan mengganggumu. Simpan bola nasi di lemari es dan gunakan microwave terbaik saat kamu memakannya."
Li Hongming sudah lama menunggu retret dan berbisik, "Luo Zi, mau pergi?"
Kang Xing menatapnya. "Apakah kamu."
Keduanya baru saja mengucapkan sepatah kata sebelum mereka pergi, dan penjaga pintu buru-buru berkata, "Tunggu sebentar."
"Apa yang terjadi?"
Pria tampan itu menurunkan suaranya dan tampak sedikit malu. "Aku akan ke Perpustakaan X besok. Akan ada penjualan penandatanganan. Maukah kamu datang?"
Kang Xingluo telah mendengar tentang acara penandatanganan. Dia awalnya tertarik. Sekarang dia secara aktif disebutkan oleh penulis. Bagaimana mungkin Kang Xingluo tidak pergi? Dia penuh emosi: "Pergilah, aku harus pergi."
Pria tampan itu berkata, "Oke, bagus ... tunggu aku, aku akan mendapatkan tiket untukmu."
Kang Xing sangat senang, para penggemar memiliki mentalitas yang bertahan lama. Dia tidak merasa ada yang salah, tetapi Li Hongming berbeda. Dia menatap pintu dengan terkejut, tetapi dia tidak berpikir ada sesuatu yang benar.
Itu normal untuk berbicara beberapa kata, tetapi apakah itu sedikit disengaja untuk mendapatkan tiket?
Kenapa dia terlihat seperti takut dia tidak akan pergi?
Bukankah ini hadiah pribadi untuk membiarkan Luo Tsai pergi?
Tidak perlu banyak waktu untuk mengambil tiket. Tidak perlu waktu lama bagi lelaki tampan itu untuk kembali. Dia membagikan dua tiket kecil melalui jendela kecil dan menjelaskan: "Pintu biru, semua orang dapat membeli tiket, yang oranye ada di dalam diriku. Tiket, putaran kedua dari forum close-up setelah penandatanganan, kami dapat berbicara lebih banyak jika Anda datang. "
KAMU SEDANG MEMBACA
BL End - 6 Cats Rush to Raise Me
FantasiKang Xing Luo adalah pemilik hewan peliharaan yang bertanggung jawab dan rajin (alias pejabat yang bertugas membersihkan kotoran). Suatu pagi, dia mengalami kecelakaan mobil, yang membuatnya koma. Ketika dia bangun 2 tahun kemudian, dia memasuki era...