1

122 21 0
                                    


Pagi ini suasana sekolah masih sama seperti biasanya. Lapangan sekolah masih tampak sepih,angin pagi berhembus dengan nyaman menyambut sang mentari yang semakin menampakan cantiknya di langit kota seoul. Shinhye masih terlihat asik di pembaringanya. Wanita itu masih terlelap di atas kasur tebalnnya.

Waktu sudah menunjukan pukul 06:30 waktu korea. Kediaman shinhye sedang di sibukan dengan aktifitas rutin mereka. Ny.Im sedang sibuk di dapur bersama beberapa ahjjuma menyiapkan sarapan. Sedangkan Tuan Park sedang membaca surat kabar di halam belakang rumahnya. Tak lama Ny.Im datang menghampiri Tuan Park dengan secangkir teh hangat.

"terima kasih" gumam tuan park yang di balas senyuman oleh istrinya.

"apa shinhye sudah bangun?" tanya tuan park sambil menyesap teh nya

"sepertinya belum,aku akan membangunkanya kalau begitu" jawabnya

"oh pergilah,dia akan terlambat jika tak segera bangun" Ny Im pun meninggalkan Tuan Park dan berjalan menuju kamar putrinya di lantai 2.

Chanyeol terlihat sudah siap dengan seragam sekolahnya. Pria itu terlihat tengah menyiapkan barang barangnya ke dalam tas sekolahnya. Tidak seperti pelajar lainya, chanyeol adalah tipe pelajar yang tidak suka akan peraturan. Seperti saat ini,seragamnya saja ia pakai asal. Sweter yang ia lapisi dengan jas sekolah tanpa memakai kemeja sekolahnya. Pria itu tampak menyambar sebuah benda kecil di ujung meja usai merapihkan diri lalu meninggalkan ruangan itu.

Kini chanyeol sudah di atas motor sportnya malaju menuju sekolah. Chanyeol adalah tipe yang tidak terlalu menyukai mobil,tapi bukan berarti dia tidak memilikinya. Bahkan bisa di bilang ia memilik segalanya dari usianya masih sangat kecil. Dan iapun juga memutuskan tinggal sendiri selepas kepergian kedua orang tuanya saat usianya cukup dewasa. Dan sang kaka tidak dapat mencegahnya.

"appa..omma...shinhye berangkat dulu"sapa gadis itu pada keduanya

"hati hati sayang,kabari omma jika kau pulang terlambat"

"baik omma,akan ku hubungi. Sampai jumpa" gadis itupun pergi meninggalkan kedua orang tuanya

Shinhye hampir sampai di sekolahnya,gadis itu kini tengah memasuki area parkir sekolah hendak memarkirkan mobilnya. Namun belum sempat ia memarkirkan mobilnya dengan tenang,sebuah motor datang dan langsung mengambil lahan parkirnya tanpa izin membuatnya menginjak rem mendadak.

"yak!" teriak shinhye keras sambil membuka kaca mobilnya

Namun terikannya tak di hiraukan oleh sang pemilik motor. Malah ia berlalu begitu saja usai menatapnya acuh.

"aisss! Lagi lagi dia... tidak bisakah tidak membuatku kesal sepagi ini!" keluh shinhye

"awas saja kau,lihat pembalasan ku nanti park chanyeol!" gumam shinhye. Lalu berlalu meninggalkan mobilnya yang sudah ia parkir bersebelahan dengan motor chanyeol

Dan ya, sang pemilik motor itu adalah chanyeol.

"sojung-ah..."teriak sungkyung

"tidak perlu berteriak akupun bisa mendengarnya. Wae?"

"kau tau,sepertinya nanti akan ada keributan lagi"

"apa kau yakin?"

"100% aku yakin,karena mereka bertemu lagi. Dan kau tau, chanyeol yang memulai lagi seperti biasanya"

"wah,pria itu.. sikapnya saja yang dingin tapi suka sekali membuat masalah..."

"ahhh...aku takan ikutan kali ini. Biarkan mereka yang menyelesaikanya" lanjut soojung

You're Note AloneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang