Sore ini eunbi nyuruh Jungkook buat jemput soalnya motor nya masih di bengkel dan mager naik angkot makanya nyuruh Jungkook.
emang udah biasa sih jadi supirnya eunbi gak cuma Jungkook tapi anak lain juga "bi" panggil Jungkook eunbi menoleh "hm?" Tanya eunbi sambil mengangkat ke dua alisnya
"Menurut Lo gue orang nya gimana?""Lo?" Jungkook mengangguk meng iyakan
"Mau gue jujur apa bohong nih"
"Jujur lah"
"Lo tuh nyebelin ngeselin ngajak ribut walau gue akuin Lo ganteng terus Lo tuh baik yah lumayan lah yah gitu deh dan satu lagi Lo sok imut"
"Jujur amat"
"Lo yang minta"
"Lo gak mau tanya gitu gimana diri Lo"
"Gue udah tau gue tuh baik cantik pinter nari otak juga encer perfect pokoknya"
"Idiih Lo tuh kadang nyebelin cantik sih tapi tomboi gak ada sisi feminimnya galak tapi lucu terus Lo tuh gemesin"
"Idiih" eunbi hanya mendelik geli atas perkataan Jungkook. Gak biasa nya Jungkook kaya gitu ke eunbi biasanya tuh nyebelin ada aja kelakuan yang bikin eunbi naik darah.
Jungkook nih sering becandain eunbi sampe ngecengin tapi eunbi cuma nganggap biasa aja bukan apa apa lagian emang udah kenal lama dari jamanan bocah SMP sampe sekarang satu kelas Mulu sekarang doang yang gak sekelas dulu tuh pasti aja sekelas.
Jungkook kaya gitu bukan buat becanda doang dia emang ada rasa sama eunbi yah tapi gimana eunbi nya yang gak pekaan apa lagi temen cowok nya banyak yahh terutama temen dari masa orok nya moonbin sama chanwoo yang pasti nempel mereka bertiga tuuh.
Jungkook kadang rada cemburu kalo moonbin sama eunbi udah nyatu udah kaya friend ship goals banget apa lagi eunbi juga Deket sama anak kosan baru si wonwoo makin makin deh Jungkook nih saingannya.
Eunbi tuh terbilang friendly banget sana sini kenal plus Deket makanya dia gak pekaan soalnya nganggap semuanya sama aja padahal banyak tuh yang naro hati buat eunbi.
Perasaan eunbi sendiri? Yahh gitu dia belom ada kepikiran untuk punya pacar atau sebagainya dia masih mau merintih karirnya belom lagi dia harus bantu biayain adik nya soobin makanya di sela sela waktu kuliah nya eunbi kerja part time jadi barista caffe sama penjaga super market depan komplek biar gak minta uang jajan sama bonyok nya karena yah malu aja udah gede masih minta bonyok. (Bonyok=bokap nyokap)
Jungkook sendiri emang anak holkay yang gak terlalu nunjukin, dia bukan anak manja yang mau ini itu sedangkan mama papanya ngemanjain dia karena anak tunggal jadi keliatannya jungkook yang manja padahal sih enggak.
Kehidupan Jungkook dan eunbi tuh beda jauh bahkan dari segi personaliti aja beda,
Eunbi itu mandiri sedangkan Jungkook masih sering mengandalkan bonyoknya
Eunbi itu kasar sedangkan Jungkook lemah lembut
Eunbi itu bodoamatan Jungkook itu baperan
Eunbi itu punya perinsip jalani apa yang dia mau selagi bisa menghasil kan uang yang baik sedangkan Jungkook apapun demi bahagia karena uang mudah.Mereka tuh beda tapi saling melengkapi bener bener perbedaan yang agak jauh yang bener bener saling membutuhkan.
"Bi kalo gue suka sama Lo gimna?" Kata kata Jungkook barusan bikin eunbi berhenti berjalan dan berbalik natep Jungkook "Lo ngigo yah?" Eunbi langsung membalikan tubuhnya lagi dan berjalan sedikit lebih cepat "gue serius eunbi Syakira aletha"
"Jungkook Alfa Arjuna Lo gak mabuk kan? Lo abis dari mana sih kesambet yah?"
"Serah Lo bi gak peka banget sih orang lagi serius juga" Jungkook berjalan menyusul eunbi bahkan melewati gadis itu dengan wajah kesal.
"Kook denger yah gue masih harus biayain bonyok gue masih harus biayain adek gue gue gak kepikiran punya pacar yang gue pikirin bagaimana gue bisa ngasilin duit"
"Serah Lo dah bi ngomong sama Lo duit Mulu"
"Lagian Lo ngaco sih kook Lo suka gue dari apanya sih cewek yang Deket sama Lo tuh banyak ada Mbak Lisa ada tzuyu juga mana cakep cakep lagi ngapa harus gue?"
"Karena Lo tuh beda Lo gak pakek topeng"
"Lu kira mereka pakek topeng? Emang mau cosplay jadi valak"
"Serah bi gue bingung soobin kok betah sekamar sama lo"
*Eunbi soobin satu kamar di kosan biar irit bayarnya"Gue kan sumber duit nya dia"
"Serah buru cepet naik nanti ke buru kesorean Lo ada sif malem kan" eunbi hanya mengangguk dan naik motor jungkook.
Untuk saat ini eunbi hanya memikir kan uang uang dan uang dan bagaimana membahagiakan orang tuanya dan adiknya yang benar benar dia jaga.
Eunbi sangat sayang adiknya bahkan saat adiknya tersakiti maka dia juga akan merasa sakit walau sering bertengkar eunbi akan melakukan apapun untuk adik.
Jungkook kadang bingung sifat eunbi pada soobin dan sifat eunbi pada orang lain itu beda 180° Bener bener sesayang itu sama adiknya.
Kadang kalo soobin di jailin sama anak kosan walau jin yang notabennya paling tua eunbi bakal marahin jin sampe bener bener kapok kadang soobin risih tapi dia bersyukur punya mbak kaya eunbi.
Jungkook juga kagum sama sifat care nya eunbi dia tuh sosok keras kepala yang penyanyang dan mau ngelakuin apapun buat orang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
kos-kosan papi bear
Short Storysebuah grup chat dan beberapa cerita dari anak kos kosan Abang atau kadang di panggil papi bear isinya manusia manusia tidak umum spesies tidak ada otak tapi punya hati kotor>< [BTS+TXT+GFRIEND+SEVENTEEN] grup yang masuk weverse note: 80% cerita ...