"mbak" eunbi yang lagi fokus sama laptop nya cuma menoleh pada soobin lalu kembali menatap laptopnya "mbak bantuin dong ini kimia nya susah" soobin merengek frustasi karena tugas tugas online nya yah selam karantina di kosan semua anak kosa gak pernah keluar kamar karena sibuk nugas "Minta bang rm kalo gak bang jin aja mbak lagi sibuk"
"Ihh mbak bang jin sama bang rm kan masih penelitian di kampus"
"Minta kak Yerin aja dia kan pinter"
"Yodah deh mbak jangan sibuk sama tugas istirahat kek mbak"
"Iya bin gih sama ke kamar kak yer mbak lagi fokus" soobin hanya mengangguk mengiyakan kata mbaknya yang selalu sibuk dengan tugas tugas nya belom lagi ngurus kerjaannya kadang soobin kasian sih sama mbak nya tapi gimana lagi mbaknya keras kepala gitu.
Soobin mengetuk pintu kamar Yerin "kak Yerin" panggil soobin sedikit berteriak "siapa?" Teriak Yerin dari dalam kamarnya "soobin kak" kata soobin sambil menunggu di buka kan pintu "masuk aja bin gak di kunci kok" tanpa aba aba soobin langsung masuk ternyata ada kai sama Taehyun juga lagi minta ajarin ke Yerin "kenapa bin?" Tanya Yerin yang ada di sebelah Taehyun "ini kak mau ajarin kimia pusing soobin"
"Yodah duduk dulu kakak ajarin Taehyun dulu kamu minta ajarin sama kai nanti kalo masih bingung bilang" Yerin dengan fokus mengajarkan adik adiknya itu.
Yerin memang terbilang anak pintar dan rajin walau wajah nya terlihat seperti anak bodoh tapi jangan salah dia punya IQ yang cukup tinggi dan berhasil masuk kampus lewat jalur beasiswa. Yerin mampu mampu saja kalo misal mau masuk lewat jalur biasa tapi kalo ada kesempatan kenapa enggak. Yerin kuliah jurusan ahli gizi satu jurusan sama Jun makanya udah akrab mereka.
-
-
-"Hosh" panggil mingyu yang sedang rebahan santuy di kamar Hoshi "lagi ngapain sih Ampe gue di anggurin"
"Nugas"
"Lo lagi Deket sama anak seni yah?"
"Hah enggak tuh"
"Tapi banyak rumor Lo lagi Deket sama si kyulkyung"
"Oh dia? Dia mah pacar nya temen gue Napa Lo naksir?"
"Ohh siapa? Kagak lah gue masih ngejar satu cewek"
"Si taeyong kenapa sih kepo bener"
"Kagak sih pen tau aja gue" sebenernya mingyu tuh pengen Hoshi punya gebetan soalnya dari awal mingyu kenal Hoshi gak pernak ada rumor atau denger Hoshi suka atau Deket sama cewek mana pun, mingyu takut aja Hoshi gak normal nanti malah suka sama dia, yah mingyu mikirnya kejauhan.
"Hosh menurut Lo kyulkyung cantik gak?"
"Biasa aja tuh" mingyu langsung mikir kyulkyung yang notabennya seleb dan cantiknya luar dalem aja Hoshi bilang biasa aja jangan jangan... Arghh mingyu serem kalo udah mikirin kaya gitu masa iya sih
"Hosh menurut Lo gue ganteng gak?"
"Hmm lumayan lah yah" mingyu langsung melengo menatap Hoshi yang begitu rajin mencatat apa yang di tugas kan. Mingyu kok malah mikir Hoshi suka sama dia masa iya sih kan geliii...
Hoshi sama mingyu udah temenan dari awal masuk kampus dan satu jurusan makanya kemana mana pasti berdua tapi dari awal kenal sampe sekarang Hoshi tuh gak pernah cerita tentang cewek atau gimna gitu.
-
-
-Hari sudah mulai gelap tapi Yuna masih di studio musicnya untuk mengedit beberapa Vidio untuk di upload di youtubenya. tubuh nya sudah kelelahan tapi yuna harus mencapai deadline nya untuk upload besok "hufhh capek juga" yuna menghembuskan nafassnya dengan kasar dan menyandarkan kepalanya di kursi. selang beberapa menit yuna memejamkan mata phonselnya berdering dan tertera nama dk "halo dk kenapa"
"yun di mana?"
"di studio dek kenapa"
"balik gk"
"balik dek ini baru mau beres beres"
"gue jemput mau?"
"boleh deh gue juga capek kalo naik bus"
"oke tunggu lima menit gue nyampe"
"oke'' yuna pun langsunng membenahi barang barangnya dan ke toilet utuk menyegarkan wajahnya yang sudah buluq tak karuan, rasa lelahnya sangat mengaggu tubuhnya belom lagi dia lapar karena belom makan malam. tak butuh waktu lama dk sudah ada di depan studio yuna.
"yun lo gapapa?"
"iya gapapa" dan kriukkkk suara perut yuna begitu kencang hingga terdengar oleh dk
"nanti mampir McD dulu yah kayanya laper banget wkwk" yuna hanya terkikik atas perkataan temannya yang kini menjadi sahabat nya ini, tak jauh dari studio yuna sudah terlihat tempat makan cepat saji yang mereka tuju.
mereka pun masuk ke dalam McD yang tampak sepi karena sudah larut malam "yun mau pesen apa?" tanya dk, yuna kini tengah berfikir sambil melihat menu yang ada "gue fish burger satu fish bites satu appel pie satu sama fanta floatnya satu" ucap yuna membuat dk melengo karena pesanan yuna yang banyak "selaper itu lo hahah" dk hanya terkekeh melihat teman dekat nya yang tak biasanya makan sebanyak itu "capek gue dek mana belom makan dari sore"
"makanya jangan sibuk sibuk yun"
"yah gimna gue harus kejar tayang kalo gak gitu gue bayar kuliah gimana"
"yah setidaknya sempetin makan kali yun" yuna hanya mengaguk dan mulai memakan makanannya yang baru di antar dengan lahap dan lagi lagi membuat dk terkekeh dengan tingkah yuna yang rakus dengan makanannya.
setelah makan mereka berdua langsung pergi untuk pulang, yuna tersandar di bahu dk sambil memegang erat jaket dk. dk hanya tersenyum di sela sela menyetir motornya dan tak butuh waktu lama mereka sampai di kosan ternyata yuna tertidur.
dk dengaan lembut mengelus kepala yuna yang tertidur dengan nyaman "yun bangun udah nyampe" yuna tak kunjung bangun sepetinya yuna terlalu lelah untuk bangun dan dk dengan ragu menggendong yuna dan naik ke atas dan menuju kamar yuna. sesampainya di kamar yuna dk menidurkan yuna di kasurnya yang berantakan dengan laptop beberapa cemilan dan kaca mata. dk membereskan kasur yuna dan menyelimuti yuna yang benar benar lelap di tengah tidurnya syukurlah yuna bisa beristirahat dengan tenang.
setelah menidurkn yuna dk keluar dan menemuka hoseok yang berdiri di depan kamar yuna "abis ngapain lo dek" tanya hoseok curiga "nidurin yuna" jawaban dk membuat hoseok membulatkan matanya "maksud lo habis nganu?" dk langsung ngakak denger kata kata abang nya ini "ya enggak lah bang tadi si yuna gue jemput terus dia kecapean eh tidur pas di jalan pas di bangunin juga kagak bangun yodah gue gendong ke kamarnya terus nidurinn dia" hoseok hanya ngangguk mengiyakan kata kata dk "yodah masuk gih ke kamar lo kalo ketauan papi bear abis lo ada di kosan cewek" dk mengangguk dan pergi ke kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
kos-kosan papi bear
Short Storysebuah grup chat dan beberapa cerita dari anak kos kosan Abang atau kadang di panggil papi bear isinya manusia manusia tidak umum spesies tidak ada otak tapi punya hati kotor>< [BTS+TXT+GFRIEND+SEVENTEEN] grup yang masuk weverse note: 80% cerita ...