gengsi

356 34 2
                                    

Sowon lagi lagi pulang malem karna ada jadwal pemotretan yang padat belom lagi urusan kuliah nya.
Jam sudah menunjukan pukul 22.24 Sowon masih memberes kan barang barangnya sambil memikirkan apa harus dia balik ke kosannya atau nginep di hotel lagi karena emang udah 2 hari Sowon gak pulang ke kosan.

Sambil membereskan barang barang nya hape nya bergetar tanda ada chat masuk ternyata dari jin

Jin:
Won balik gak?

Sowon:
Gak tau gue bingung

Jin:
Balik aja gue jemput mau?

Sowon:
Tapi lokasi pemotretan gue lumayan jauh

Jin:
Udah gapapa tunggu gue berangkat sekarang

Sowon:
Hati hati udah malem

Jin:
Iya Lo tunggu di depan yah

Dan yah Sowon akhirnya menunggu di depan banyak orang yang menawarinya pulang bersama seperti MJ menejer sekaligus teman nya
" Mau bareng won?" Tanya MJ sambil membuka kaca helm nya, biasa nya MJ bawa mobil tapi mobilnya lagi di bengkel jadi bawa motor "gak usah gue udah ada yang jemput" jawab Sowon tersenyum canggung "oh siapa? Pacar?" Tanya MJ seperti mengintrogasi dan tepat jin datang dengan mobil "won" panggil jin membuka jendela mobilnya "oh iya tunggi MJ gue duluan yah gue udah di jemput temen gue" MJ hanya mengangguk dan tersenyum melihat Sowon naik ke mobil yang dia bilang temannya.

Jujur saja MJ menyukai Sowon yah siapa yang tidak suka dengan Sowon cantik kaya mandiri penyayang baik dan terkenal membuat MJ menyukai Sowon yah dia suka sejak dulu sebelum Sowon seterkenal sekarang.

Sekarang Sowon lagi tidur di mobil jin  entahlah Sowon hari ini sangat lelah dia juga tidak enak badan sejak kemarin yah hanya pusing dan pegal pegal tapi hari ini agak mual sepertinya asam lambung Sowon main hingga membuatnya sangat mual "hueeeekk" Sowon terbangung dengan spontan dengan kepala yang pusing dan dengan mendadak jin rem mobilnya "won Lo gapapa? mau muntah? Turun dulu yuk" Sowon hanya mengikuti jin dan turun di gopoh oleh jin "keluarin di sini aja won" Sowon mengeluar kan di situ keluarlah isi perut nya mungkin karena terlalu lelah dan makan sembarangan "udah? Yuk masuk lagi" Sowon pun mengangguk dan kembali masuk ke dalam mobil "nih pakek buat ngangenin perut Lo sekalian kepala Lo juga" jin memberi minyak angin yang selalu ada di mobilnya setiap saat "makasih" Sowon tersenyum menatap jin yang mulai fokus menyetir "di pikir pikir ni jin Tomang cakep juga baik lagi" itulah yang sedang Sowon pikirkan selama perjalanan sambil liatin muka jin senyum senyum "ngapain Lo liatin gue kek gitu" jin membuyarkan lamunan Sowon sampe jadi linglung sendiri Sowon "eh enggak siapa yang liatin Lo geer banget"

"Lo suka yah Ama gue"

"Idih najis pede banget sih"

"Gue tau gue ganteng tapi jangan di liatin Mulu nanti Lo diabetes"

"Idiih gue tuh model jadi pernah liat cowok yang lebih ganteng dari Lo"

"Siapa emang yang lebih ganteng dari gue?"

"Ini jin nanya serius amat gue jawab apaan coba" Sowon meruntuki dalam fikirannya yang mengakibat kan dia melamun "gue tau emang gak ada yang lebih ganteng dari gue"

"Ada si Suho tuh lebih ganteng rich lagi"

"Seganteng apa sih sampe di akui model Sowon"

"Yah berarti ganteng banget gue kan suka yang berkualitas tinggi"

"Gue juga ganteng cuma Lo aja yang gak sadar apa lagi gue sayang sama Lo"

"Hah?" Sumpah Sowon gak ngerti maksud perkataan jin tadi what apaan kok sayang ini dia lagi ngungkapin perasaan dia apa gimana "udah jangan ngelamun udah nyampe sana masuk kamar Lo nanti keliatan sama papi berabe" Sowon senyum terus turun dan langsung menuju kamar nya "won" panggil sekali lagi saat mereka akan berpisah di lorong Sowon hanya noleh "minum air anget terus istirahat kaya nya Lo kecapean bilang ke menejer Lo minta cuti 2 hari biar bisa istirahat" Sowon hanya mangut mangut dan pergi karna hati nya sedang tak karuan ah entahlah perasaan apa itu karena jujur Sowon belum pernah ngerasain ini sebelumnya.







Gaiss sebelumnya maap gak pernah up soalnya author terlalu fokus nonton drama dan lagi mager buat buka handphone hehe makasih yang selalu baca vote juga hehe:)

Mau tanya dong menurut kalian nu'est author masukin ke kosan jangan?

kos-kosan papi bearTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang