2.🌻

126 6 2
                                    

Aku ingin berjalan bersamamu

Dalam hujan dan malam gelap

Tapi aku tak bisa

Melihat matamu

Aku ingin berdua denganmu

Diantara daun gugur

Aku ingin berdua denganmu

Tapi aku hanya melihat keresahanmu

-Resah oleh payung teduh

"Yun, yunaa, Ada hot newss". ucap Syren, dia sahabatku.

"Apa si ren"

"Lepas dulu earphone lo, Ini penting cukup penting sangat penting"

"Gak deh". ucapku acuh.

"Dibilang penting!!!"

Srakk
Earphone yang selalu setia terpasang ditelingaku kini dilepas paksa, ya tentu Syrenlah penyebabnya.

"Ayoo, ikut gw"

"Iya iyaa tuan putri syren, sabar masukkin earphone dulu"

"Cepetan, urgent, keburu hotnewsnya pergi" jawabnya sambil menarik-narik bajuku.

"hotnews apa coba" ucapku malas.

"ihh!!..udah ayookk"

Aku dan syren menuju kelas 92, Dengan penuh hati-hati, perlahan menuruni anak tangga, sudah kuberitahu seceroboh apa diriku, cukup kapok dengan kejadian waktu itu, saat jatuh dikoridor.

"Tuhh liat" ucap syren sambil menunjuk kearah kerumunan yang sudah ada dua pria beradu jotos tanpa tau tempat, sungguh mampu membuat dadaku sesak.

"BARAA hentikann!!.Kamu apa-apaan sihh". Bentakku penuh penekanan.

"Yuna... jangan kesini, kamu kembali kekelas aja yaa". ucapnya lembut.

"GAK.. Kamu ikut aku" kutarik lengan bara menyusuri koridor, dan kulepas tepat didepan lab bahasa.

"Yuna.. Maaf" jawabnya penuh penyesalan

"Kata maaf ga akan bisa balikin waktu yang kamu sia-sia kan cuma buat berantem bar, aku ga mau disalahin"

"Mami gak akan salahin kamu yun, nanti aku jelasin ke mami"

"Mami kamu, suruh aku buat larang kamu berantem bar, Kamu kenapa sih sok kejagoan gitu" Kataku sambil berlalu meninggalkan bara yang masih terdiam ditempat.

"Karna Laki-laki tadi jadiin kamu bahan taruhan, aku gak terima kamu digituin yun" - batin Bara

~~~~~

Setelah meninggalkan bara yang mampu membuat mood ku buruk, Aku memutuskan untuk langsung kekelas saja, memang hanya ketika berada dikelas pikiranku tenang.

Aku kembali memasangkan earphone dan hanyut kedalam lagu-lagu favoritku. Kenapa aku tidak belajar? Karna hari ini jam kosong.

"Yuna, lo udah milih eskul?"

Suara alea berhasil membuyarkan fokusku dalam menghayati lagu.

Dear Mr.S Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang