Jika ku sandingkan ku dengannya
Tiada habis lara
Yang ada hanya tangis belaka
Dan berbuah luka
Pilu nyatanya memar hatiku
-Dari sebuah mimpi buruk Oleh
Danilla Riyadi
Waktu demi waktu, hari demi hari, minggu demi minggu, tahun demi tahun, wanita malang panggilan cocok untuk Yuna Wijaksana yang sekarang."Yun, Udah ya.. Jangan nyiksa dirilo kayak gini yun". Pinta Bara adiknya Yuna.
Bara yang sadar yuna tidak bereaksi, hanya menghela nafas pasrah.
Sudah cukup lama kakak tersayangnya itu mengurung diri dikamar semenjak berusaha mencari Pria bernama Raihan yang hasilnya nihil."Makan ya yun.. Gw udah masakin lo nasi goreng special, Gw sekolah dulu".
Soal Yuna sekolah apa tidaknya, Yuna homeschooling, Karna keadaan dirinya tidak bisa mengikuti sekolah efektif.
"Kak Raihan, Kakak dimana... Yuna salah apa sama kakak..". Lirihnya.
~~~~~
"Ada apa gerangan Tuan muda memanggil saya?". Tanya seorang bodyguard pribadi Sunjana.
"Kumpulkan semua info tentang Yuna Wijaksana sepeninggalan Raihan, Besok saya sudah dapat semua info tanpa terkecuali".
"Baik Tuan muda". Ucapnya sambil berlalu dengan hormat.
Kira-kira penampakkan Sunjana
"Yuna Wijaksana, Gw penasaran gimana aslinya, Sampai Raihan Tergila-gila sama lo". Tutur Sunjana dengan senyum tipis andalannya.
~~~~~
Hujan mengguyur kota yang dikenal bertuah, Pukul 07:02Am dengan cuaca yang dingin berhasil menggelitik kulit putih pucat milik Yuna, mungkin karna terlalu lama mengurung diri dikamar maka warna kulitnya menjadi pucat atau mungkin tidak.
"Mas, teh susu pake kopi satu".
"Hah? Maksud nona apa ya? Teh susu pake kopi??".
"Ah iya, maksudnya Teh susu hangat satu dan kopi hangat satu, meja nomer 11".
"Baik nona, Totalnya Rp.56.000".
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Mr.S
Romance-ONGOING- DIA SUNJANA.... Pria yang mampu mendefinisikan bahagia yang sesungguhnya Tapi... Juga mampu mengubah senyuman menjadi sejuta masalah. Bukan tentang rasa, keluh, rintihan, tawa. jadi akhir dari cerita, Tapi tentang LEGA yang menghampiri. 1...