"Cewe yang pagi tadi,pacar Lo ya?"tanya hire sambil meluk lututnya kepalanya noleh ke juyeon.
"Kenapa Lo cemburu ya?"kata juyeon senyum jahil.
Tiba-tiba juyeon meluk bahu hire,"jangan cemburu lah,Ai "kata juyeon,hire ngedengus.
"Siapa yang cemburu,cuman nanya doang,congrats ya!"kata hire setengah hati.
"Kenapa Lo percaya kalo itu pacar gua?"kata juyeon.
"I mean, kalian keliatan cocok!"kata hire.
"He,masa sih gua baru nyadar!"kata juyeon lagi dia nunduk liatin muka hire yang entah kenapa mukannya kek cemberut gitu.
"Iya,masa Lo gak nyadar sih,btw namanha siapa anjir gak kasih tau ya Lo,udah berapa lama Lo kenalan,jahat gak kasih tau ya anak mana?"kata hire bertubi-tubi.
Juyeon yang denger pertanyaan nuntut dari hire cuman nahan senyum,liat deh muka hire yang ditekuk dan bibirnya yang monyong-monyong kek bebek itu,lucu.pikir juyeon.
"Aduh lucu nya sih kalo cemberut gitu,cemburu ya ire? Ulululu cemburu wkww!!"ketawa juyeon pecah.
Hire yang denger nyubit pinggang juyeon,sampai orangnya ngadu kesakitan.
"Gak ihh ge─er banget sih!"kata hire sambil nyikut pinggang juyeon.
"Wkwkw bukan ire,dia bukan cewe gua"kata juyeon.
"Lah terus siapa Lo?"kata hire.
"Dia sepupu gua,kalo cewe gua coming soon bakalan yang disamping gua ini!"
"Lo kenapa gak,nelpon gua kalo kejebak disini,tolol!"omel hwall yang marahin hire sama juyeon.
Pagi ini hwall langsung pergi ke sekolah karena tau hire gak pulang tadi malam,dia kira adeknya itu nginap dirumah temen ceweknya ternyata gak.
Dan paginya pak satpam sekolah mereka ngehubungin hwall kalo,hire sama juyeon ke kunci didalam gudang semalaman.
"Ya sorry baterai hp gua mati, juyeon juga!"kata hire.
Hwall ngehela napas,lagi pula dia gak bisa salahin hire maupun juyeon karena mereka berdua emang sama-sama kekunci karena pintu gudang yang rusak.
"Ya udah,ayok pulang Lo udah bau kek babi!"kata hwall yang jalan duluan.
Hire ngedecak kesel sembarangan bener kakaknya ngomong bilangin dia bau kek babi, untungnya hwall tuh kakaknya kalo gak udah dia maki-maki kali,dan untungnya hari ini hari libur jadi gak ada orang,cuman pak satpam aja yang lagi ship jaga.
"Juy gua duluan ya,Lo juga pulang gih!"kata hire yang lari buat ngejar hwall yang udah mulai jauh sambil nenteng tas dia.
Sekarang hire lagi duduk santai di sofa sambil nonton sama hwall yang ada disampingnya,main hp biasa ngegame.
"Aduhh pinggang gua, akhirnya cium sofa empuk!"gumam hire sambil rebahan dan kepalanya yang dilengan hwall dan kakinya di kepala sofa.
Hwall yang asik ngegame keganggu karena kepala hire ditangannya.
"Ire bangun elah entar kalah gua ini!"kata hwall sambil gerakin tangannya supaya berdiri.
Hire gak jawab malah emang dia sengajain aja supaya kakaknya itu kalah.
"Anjir kalah kan,Lo nih Ihs!"kata hwall sambil nurunin kepala hire ke pahanya,jadi sekarang kepala hire ada di paha hwall.
"Ih gua udah pw malah dipindahin,miring anjir!"kata hire yang berdiri dan nyender di bahu hwall.
"Manja bener Lo!"kata hwall,hire cuman diem sambil ngoap.
"Manja nya juga sama Abang sendiri!"degus hire yang berdiri dari duduknya.
"Mau kemana Lo?"
"Mau tidur ngantuk!"kata hire yang lari ke kamarnya.
To be continued
*Ai(jp) : Love
Menurut gua atau apa ya, sekarang mood nulis gua sekarang menurun dan juga kek kurang ide:(
Jadi jangan bosan sama book ini ya:((
And don't forget to vote and comment .
KAMU SEDANG MEMBACA
reveal. Juyeon ✓
ФанфикSEASON I : "It's hard to reveal the feeling,that we're just friend's." - Lee juyeon. SEASON II : "In the end we'll be back to how we used to be, back to being friend's." - Heo hire. ft. Lee Juyeon. fanfic written by dialeksenja ,2O2O