Hire lagi duduk di rooftop entah kenapa sekarang tempat tinggi itu jadi tempat favorit nya hire sekarang,karena juyeon musuhin dia.
Inget tadi dikelas dia dikacangin sama juyeon bikin hire,mau nangis lagi.
Mau minta maaf ke juyeon nya aja gak mau dengerin dia malahan dia dibentak-bentak.
Sampai hire ngerasa ada yang ngelus rambut dia pelan dan ternyata itu hyunjae.
"Kok sendirian?gua temenin ya?"kata hyunjae,hire nganguk sambil ngeliat ke depan.
"Kenapa?"tanya hyunjae.
"Gak papa"
Setelah itu hyunjae gak tau mau nanya apa?,dia juga gak enak mau nanya kenapa hire mukanya kek habis nangis,apa karena juyeon tapi mana mungkin juyeon gitu.entar deh dia nanya juyeon atau gak hwall.
"Gua rasa dia udah gak suka sama gua jae,bahkan dia aja udah capek temenan sama gua"kata hire.
Hyunjae diam aja.
"Kemarin gua kerumah dia mau minta maaf malah di bentak-bentak,terus dia ngusir gua katanya dia udah gak mau temenan sama gua lagi dia dia kecewa sama gua karena udah bohongin dia,maaf gua ngimongi ini sama Lo jae,gua gak tau mau ngomong sama siapa?"kata hire sambil ngahapus kasar air mata dia,capek dia nangis orang yang dibangunin gak peduli.
"Gak papa,kalo Lo mau nangis,nangis aja agap gua gak ada"kata hyunjae,tapi hire geleng-gelengngin kepalanya.
"Gua capek nangis nanti ketiduran"kata hire.
Hyunjae senyum aja.
"Gua gak keterlaluan gak sih bikin dia nangis begitu,kasian tau"
"Ya kalo Lo kagak tahan sana dah peluk dia"
"Tapi- gua masih sebel soal dia ngerjain gua entaran aja"
"Tau ah,tapi jangan lama-lama entar muka adek gua kek lumba-lumba kebanyakan nangis"
"Iya iya"
Sunwoo
HIRE BURUAN KERUMAH SAKIT CEPETAN JUYEON KECELAKAAN!!
12.59Hire yang dapet berita juyeon kecelakaan dari pesan singkat sunwoo langsung ngebirit lari turun dari rooftop ,gak tau lagi hyunjae neriakin dia.
Yang dia pikirin adalah mastiin juyeon gak kenapa-kenapa,dia khawatir banget sama juyeon.
Hire ngehentakin kaki,bangsat! Disaat kek gini angkot atau ojek kagak nongol sial!sial!sial! Pengen maki rasanya hire.
Tanpa mikir dua kali hire langsung lari kerumah sakit,dari pada nungguin angkot atau ojek yang lewat kelamaan dia mendingan lari aja kerumah sakit.
Hire diudah didepan ruangan juyeon, banyak temen-temennya juyeon,dia bisa liat disitu ada hwall yang lagi duduk sama Eric lagi ngobrol dan sunwoo yang lagi berdiri didepan pintu ruangan juyeon,keknya tuh cowo baru aja keluar dari ruangan juyeon.
"Ju-juyeon baik-baik aja kan?"kata hire.
Sunwoo,hwall, ataupun Eric cuman diem pas hire nanya gitu.
"Kok diem?"
Hire datangin sunwoo sambil narik baju depan dia,"juyeon gak papa kan,sun?"
Tapi,sunwoo diem aja.
"KALIAN INI KENAPA SIH!? BISU BERJAMAAH APA? JUYEON GAK PAPA KAN,JAWAB DONG!!"teriak hire,kesel dia.
"Lo liat sendiri aja"sahut Eric.
Tanpa basa-basi hire langsung masuk keruangan juyeon.
"Juyeon!"
"Siapa lu?"
To be continued
Otak ku buntu astaga😣
Janlup vomment
KAMU SEDANG MEMBACA
reveal. Juyeon ✓
Fiksi PenggemarSEASON I : "It's hard to reveal the feeling,that we're just friend's." - Lee juyeon. SEASON II : "In the end we'll be back to how we used to be, back to being friend's." - Heo hire. ft. Lee Juyeon. fanfic written by dialeksenja ,2O2O