❲REVEAL s2❳ ༚ ch.10

202 18 0
                                    



"Maaf re,ini soal juyeon"kata hyunjae.






Tapi cowok itu keliatan ragu buat cerita ke hire soal juyeon.




"Juyeon? Kenapa dia?"




"Ah gak papa juyeon tadi gua mau pinjem buku dia makannya gua nanya ah! Tapi juyeon keburu pulang tadi"kata hyunjae ketawa hambar.



"Ohhh kirain kenapa"




'maaf maafin gua re,gak bisa jujur sama lo',-hyunjae.











Hire nolak ajakan hyunjae buat anter pulang dia lagi pengen jalan aja.




Sekarang hire lagi di taman deket rumahnya,mau pulang rumah sepi mama papanya itu sibuk kerja jarang dirumah.




Dulu kalo gak ada orang tuanya,hire bakalan di temenin hwall kalo gak juyeon.ahh tapi sekarang semuanya pada pergi.



"Bang Lo kapan pulang ceh kek bang Toyib lo!"gumam hire nahan buat gak nangis.



"Gua dah pulang"si familiar itu bikin hire langsung nengok kesamping nya dan bener aja.ada hwall disamping dia.




"Anjing hwall kek setan hiksss"walaupun di maki tetep dipeluk juga.



"Duduh duh adek gua"kata hwall meluk erat hire.






"Napa Lo nangis ditaman tadi Eric sangka Lo hantu nangis disini"kata hwall pas mereka udah lepas pelukan.






"Siapa yg nangis coba,gak!"kata hire matanya natap tajam ke hwall.





Terus ngalihin lagi kedua temennya yang diem aja.






"Heh kalian berdua,kenapa gak kasih tau gua sih hwall balik!!"pekik hire.





Eric sama sunwoo menjamin mata sambil ngehela napas sabar.







"Abang Lo udah seminggu disini,kita gak kasih tau karena suprise tapi gak jdi Abang Lo gak sabaran"kata Eric mukanya cemberut karena gagal rencana dia.





"Gak usah di cemberutin gtu bibir Lo,geli"celetuk hwall.













"Lo mau kan ikut gua ke  re?"kata hwall Sekarang dia di rumah,Eric sama sunwoo udah pulang habis ngantarin mereka pulang.





"Tapi sekolah gua gmana?"




"Ya tinggal di lanjutin lah disana"kata hwall sambil nyenderin badannya di sofa.






"Gua pikirin dulu bang"kata hire,hwall nganguk walaupun rada kesel kenapa adeknya bertele-tele banget tinggal bilang iya besok berangkat gtu.








Masalahnya nunggu keputusan hire bakalan lama karena hire masih mikir gimana nanti juyeon ditinggal dia.










to be continued...

 reveal. Juyeon ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang