❲REVEAL s1❳ ༚ ch.9

470 62 2
                                    





















"Hire!! Lo harus ke rooftop corpetan njing!!"teriak sunwoo heboh.

"Ada apaan sih emang dirooftop?!"kata hire kesel nih orang gila bener kalo teriak engga tanggung teriaknya di telinga.


"Juy─juyeon mau loncat dari roftoop re cepetan kesana cepet!!"

Tanpa pikir panjang hire lari kebirit ke rooftop engga peduli orang pulangan pada liatin dia kek orang gila larian ke atas atap sekolah yang penting juyeon kagak loncat.







Sementara dilain tempat.



Pulang sekolah ini juyeon beneran mau minta maaf sama hire tapi dia bimbang jadi dia pergi kerooftop sambil ngedumel disitu sendirian.

Juyeon lagi merenung di atap sambil rebahan badanya si sofa yang udah disediain disitu.

"Padahal udah minta maaf tapi kok gini banget sih anjir!!"teriak frustasi seorang Lee juyeon.

"Ah Napa juga gua cium bibir dia sih,dasar bibir sialan!"kata juyeon lagi sambil nepuk bibirnya pelan.

Dia ngehela napas panjang udah tiga hari dia didiemin hire gara-gara itu.

Juyeon ngeruntukin diri sendiri karena kelepasan cium hire malam itu,dan sampe sekarang dia merasa bersalah banget.

"Ah Lee juyeon goblok,sialan,anjir!!"kata juyeon ngumpat diri sendiri.



Engga lama pintu rooftop ada yang buka kasar juyeon yang lagi rebahan langsung terperanjat sampai lompat dari rebahan ya karena kaget.

"Juyeon Lo Lo engga apa-apa jangan loncat gara-gara Lo cium gua aja tolol!!?"kata hire panik sambil lari kerah juyeon sambil meluk juyeon erat.


Juyeon kaget ini kenapa hire dateng-dateng engga jelas gini,apa tadi dia bilang loncat? Loncat kemana kebawa sana ya gila kali dia masih mau hidup entar siapa yang jagain hire?

"Loncat kenapa? Siapa yang mau locat sih!"tanya juyeon otaknya masih belum mencerna ocehan hire.

"Lo,kata sunwoo Lo mau lompat!"kata hire ngelepas pelukan nya.

"Anjir tuh sunwoo ngefitah Bae!engga re ya kali gua lompat masih sayang nyawa gua!"kata Juyeon.

Hire ngepalin tangannya,"sunwoo anjing!"makinya.

"Re?"panggil juyeon,hire noleh.


"Gu─gua hm minta maaf soal kejadian di bioskop itu sumpah gua reflek re engga ada maksud mau cium lo"kata juyeon pelan.

"Eh sebenarnya gua udah maafin Lo juy, Lo kan engga sengaja lagi pula Lo kan udah minta maaf pas itu kenaoa dipikirkan terus?"kata hire.


"Ya Lo kek ngejauh dari gua kenapa?"kata juyeon.

"Hehehe gua cuman ngetes doang kalo gua sekali-kali engga nempel ke Lo tuh gimana rasanya eh ternyata gua kehilangan orang bego plus bucin kek Lo tuh sepi hidup gua!"kata hire sambil duduk dan dikuti juyeon.


Juyeon nyengir sambil garuk kepalanya yang engga gatel.

"Jadi Lo sekarang engga ngejauhi gua lagi?"tanya juyeon ,hire ngangguk aja sambil nyandarin kepala ke bahu juyeon.



Tiba-tiba badan juyeon kaku kek kayu karena perilaku nya hire tiba-tiba nyenderin kepalanya ke bahunya.






"Tapi gua masih sedikit kesel!"lanjutannya lagi sambil menjamin matanya.






"Ire─!"kata juyeon kepotong sama hire.

"Diem Lo gua mau tidur!"kata hire habis itu juyeon cuman denger dengkuran halus nya hire yang udah tidur di bahunya.




"Gua sayang banget sama Lo ire!"gumam juyeon sambil ngusap kepalanya hire supaya nyenyak tidur nya.

Tanpa tau hire senyum denger gumaman dia barusan.

LOH!!




To be continued.

Ada yang baper tidak? Kalo gua sih baper njir:v

Vote nya sayang;)

 reveal. Juyeon ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang