Nysek loh....!Kalau ditanya, kenapa aku jadi nyesek?
Ya jawabnya karena aku bikin hp ku kembali kepengaturan ulang. Tapi, bukan karna itu yang bikin nyesek.
yang bikin nyesek foto dokomen udah aku salin tapi memo kelupaan disalin jadi kehapus deh.
Alasanku ngeformat hp itu biar bisa main free fire game nembak-nembak, lah ini aku malah nyesel jadinya. jadi ga mood lagi main game nya, gara gara memo ku ikutan ke format.Iya aku sadar yang sudah biar lah, sudah berlalu yakan. Tapi, tetep ajah nyesek loh, rasanya kepengen teriak sekencang kencangnya waktu baru sadar, untung nya aku masih punya rasa malu, soalnya banyak orang disekitarku.Ya jadiin pelajaran, pokonya kedepan jangan tergesa gesa, lebih diteliti lagi. Oke...
Kok ga ada nyambungnya yah aku jadi keingetan kamu, hehehe aneh...Kayanya pengen cepet-cepet ketemu kamu gituh, apa aku udah mulai gila ya. Lah ada-ada ajah."Gimana kabarmu disana? Apa kau mikirin aku juga", hehehe ngarep banget yah. Ya enggak mungkin lah dia mikin kamu, emang kamu siapa, toh cuma temen.Jangan salah, banyak loh temen bisa jadi temen hidup sampai mati eaaaa.
Makin malam makin ngawur eiiii.
Semoga baik-baik aja yah kabarmu, dan semoga kamu bisa bersama keluargamu yang bisa membahagiakan mu selalu.Aku juga sebenarnya pengen menjadi bagian keluargamu yang bisa membahagiakanmu, mungkin yang bisa kulakukan hanya mengaminkannya.Secepatnya aku akan menemuimu, bye salam dari orang bodoh ini yang mendustai omongannya sendiri ..😊
KAMU SEDANG MEMBACA
GEJOLAK HATI
Cerita Pendeksemua orang punya ceritanya, dan begitu pula dengan ku yang hanya manusia biasa.