Hogwarts no Yaiba ! (KnY AU)

2.4K 200 78
                                    

Yo !!~ bagaimana puasa kalian, bagi yang muslim dan bagaimana hari kalian bagi yang lain ?~ karna author tau kalian kebosenan dengan masa karantina yang ga iso kemana-mana sementara nugas numpuk.

Author lagi jelajah internetcoretnegatifcoret di pinterest eh terus nemu pict kimetsu no yaiba x harry potter.

Karna menurut author alternative universe tentang sekolah dan dunia modern terus terlalu banyak dipraktekan oleh yang lain. Author mau mencoba sesuatu yang baru :D ini perkenalannya dulu ya, silahkan tulis dikolom komentar kalo mau ada chapter mengenai KnY hogwarts AU ini :)).
















Kimetsu no Yaiba !
X
Harry Potter !

Disuatu kota terpencil, ada seorang anak laki-laki yang terpilih untuk menjadi seorang penyihir ! Siapa nama anak itu ? Kamado Tanjirou, tentu nya !!~ dia dan adiknya akan dikirimkan kesekolah para penyihir terkenal loh. Tentu saja, mereka pergi kesana.

Ada banyak sekali penyihir-penyihir terkenal dan keren disana, dan sang pencipta(Author) akan memperkenalkan peran-peran mereka. Tanjirou ingin mengetahui siapa yang telah membunuh orangtua nya, dan sebentar lagi kenyataan akan terungkap dibantu oleh para penyihir ini~

Slytherin 🐍

Asrama yang penuh dengan murid-murid pintar dan juga jenius, selain RavenClaw. Walaupun jenius, pintar, dan juga bangsawan. Kebanyakan dari mereka adalah murid sombong dan juga licik terhadap asrama lainnya.

Ketua Asrama
Obanai Iguro

«Murid yang dikenal akan julukannya sebagai, 'Si jenius dari Slytherin' ini menjadi ketua dalam asrama, sangat menjaga kedisiplinan dan juga memakai perban yang menutupi setengah wajahnya itu. Walau jenius dan agak sombong, ia mau menemani anak perempuan yang ceroboh akan hal-hal disekitarnya dan suka membantunya. »

Wakil Asrama
Shinazugawa Sanemi

«Wakil ketua yang terkenal dengan ke-kejamannya terhadap anggota baru Slytherin, dan juga ketua game Quidditch. Dia suka ngobrol bareng dengan anak perempuan yang berasal dari asrama Hufflepuff. »

Anggota Asrama 🔰
Shinazugawa Genya
Tengen Uzui
Kaigaku
Rui
Yushirou
Shabana Gyuutarou
Shabana Ume

Walau mereka licik dan terkadang jahat terhadap yang lain, tapi tidak semua penghuni Slytherin begitu. Ada juga yang peduli dengan yang lain, walau hal itu tidak ditunjukkan oleh mereka secara langsung dikarenakan gengsi-an mereka yang begitu besar, ok lanjut !

Huffepuff 🐹

Asrama yang ingin dimasuk-ki oleh para siswa-siswi baru yang baik dan tidak sombong, dan juga karna hufflepuff sudah memenangkan point terbanyak sebagai asrama terbaik tahun lalu. Sang ketua dan juga wakilnya yang sangat baik dan setia (ga kek doi) itu.

Kimetsu no Hogwarts !! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang