Sibinar 17

29 3 0
                                    

Lu nggak boleh pacaran. Kalau gue baru boleh.
(Sibinar)

Sibinar prov

"Waalaikumsalam," Ucap gue lalu menjalankan mobil.

" Sebenarnya Rinai ada hati nggak sih sama gue. Tapi kok tadi dia bilang mau selalu disampingi gue, tapi kok tadi juga dia nolak cinta gue. Ah, dasar cewek aneh, susah ditebak. Tapi kenapa gue bisa cinta banget sama dia. Lupain deh, biar takdir aja yang mengungkapkan." Ucap gue.

Rumah gue

" Assalamualaikum." Ucap gue sambil masuk ke dalam rumah.

" Waalaikumsalam, baru pulang a." Ucap Umi gue.

" Iya mi, abis jalan sama Rinai." Jawab gue.

" Oh, gimana kabar Rinai A? Baik kan dia." Tanya Umi.

" Alhamdulillah, baik umi, tambah cerewet dia." Ucap gue.

" Aa cinta ya sama eneng?" Intograsi umi.
" Hehehe, aa juga bingung mi sama perasaan aa." Ucap gue jujur.

" Tapi inget A, jangan mainin hati wanita. Inget, kalau kamu nyakitin wanita sama aja kamu nyakitin umi sama adek." Ucap Umi menasihati.

" Iya mi, insyaallah aa nggak bakal nyakitin Rinai." Ucap gue.

" Ya udah makan dulu sana!" Ucap Umi.

" Iya mi, nanti aa makan setelah beberes. Aa ke kamar dulu ya." Ucap gue.

Setelah selesai makan gue pun langsung ke kamar, tapi sebelum masuk ke kamar gue ngedenger suara adik gue. Tiba-tiba gue ngerasa kangen aja sama adek gue, karena emang beberapa hari ini kita jarang ngobrol.

" Assalamualaikum buntet adikku sayang." Ucap gue sambil masuk ke kamarnya.

" Tumben lu a kesini, masih ingat toh kalau punya adik." Ucapnya sinis.

" Ya masih dong dek, kamu mah ngadi-ngadi." Ucap gue sambil mengelus kepala adik gue.

" Lagian lu sekarang sombong, jarang ngajak gue jalan." Ucapnya.

" Hehehe, maap dek. Abang lu kan lagi usaha buat nyari kakak ipar buat lu." Ucap gue nyengir.

" lu udah mau nikah bang? Inalillahi, sekolah lu gimana?" Tanyanya polos.

" Nggak gitu juga ukhti, maksut aa mah buat jadi pacar." Ucap gue menjelaskan.

" Kalau aa punya pacar berarti gue juga boleh dong pacaran?" Tanya buntet.

" Ya nggak boleh lah. Lu nggak boleh pacaran, kalau gue baru boleh." Ucap gue santai, ya iyalah gue nggak mau lihat adik gue pacaran. Lagian dia kan masih smp, yakalik mau pacaran.

" Nggak asik lu mah, alesannya apa gue nggak boleh pacaran?" Tanyanya.

" Ya karena lu masih kecil dek, lu masih smp kelas 3. Lagian lu tuh cewek, mesti gue jagain lah. Gue nggak mau lu disakitin sama laki-laki. Pokoknya kalau abang bilang nggak boleh pacaran ya nggak boleh." Ucap gue teges.

" Iya deh gue nurut." Ucap adek gue pasrah.

" Emang ada yang mau jadi pacar lu dek? Lu kan galak, jelek, cerewet, judes. Yakalik ada yang mau." Ucap gue mengejek.

" Adalah, banyak lagi. Temen lu aja ada yang naksir sama gue." Ucap adik gue.

" Beneran lu dek? Siapa? Kasih tau gue?" Ucap gue terkejud. Yang nggak bisa dipungkiri sih kalau banyak cowok yang suka sama adek gue, secara kan adek gue cantik. Maka dari itu gue harus ngejagain dia, jangan sampai dia pacaran. Btw, siapa temen gue yang suka sama adek gue? Besuk gue tanya temen-temen gue deh.

Sirinai dan Kisah Cintanya (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang