28. She's My Secretary 💕

1.3K 8 0
                                    

Authror: SUNNYFR

Status: Complete

Sinopsis:

Ada suatu teori yang mengatakan:
"Terlalu mengenal seseorang terkadang mebuat kita enggan bersamanya." Teori yang sebenarnya masih diragukan keakuratannya.

Saskyra Faharani, 30 tahun. Revan memanggilnya Fara. Dia tidak secaantik kekasih Revan, tidak semenggoda "Teman Futsal" Revan, namun Fara mempunyai pesonanya tersendiri. Anggun, Manis, Sabar dan Cerdas. Sayangnya, Fara hanyalah sekretaris ayahnya yang kemudian sekarang menjadi sekretarisnya.

Revandi Hartono, 34 tahun. Revan sangat beruntung. Memiliki wajah tampan hasil kloningan Indonesia-Jerman, kekayaan melimpah hasil dari pendirian mall-mall besar di Indonesia, pintar dan pekerja keras. Itu yang dunia tau mengenai sosok Revan. Namun, seepertinya hanya Fara yang mengetahui bahwa selain bekerja, Revan sangat hobi bermain "Futsal".

Saskyra dan Revan Aldi tidak mempunyai hubungan lebih selama 3 tahun ini. Sampai akhirnya, perasaan tidak professional itu hadir diantara mereka.

Saskyra memegang teori yang dilakukan keakuratannya tersebut, Sedangkan revanaldi meyakini bahwa segala sesuatu harus diperjuangkan.

Yang pasti, ini bukan kisah cinta yang kalian harapkan.

REKOMENDASI CERITA WATTPADTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang