42. Terima Kost Putra Putri

721 6 1
                                    

Author: nanda_kimm

Status: Complete

Sinopsis:

Gengsi meminta uang pada kedua orang tuanya yang telah bercerai, Sabrina Danila Hasan memutuskan menyewakan 3 kamar kosong di rumahnya karena menginginkan ponsel keluaran terbaru.

Keputusannya mempertemukan Sabi dengan 4 manusia yang berbeda satu sama lain.

Ranu Dhananjaya, pekerja kantoran yang pendiam dan kakunya minta ampun.

Diksi Raditya, mahasiswa tingkat akhir yang humble. Berbanding terbalik dengan Mas Ranu.

Retno Dwi Ayu, ghost writer penyendiri yang suka mengurung diri di kamar.

Dan Lili Jovita, ABG labil, polos dan manja.

***

Ceritanya ringan aja nih, seru buat dibaca juga..

Menceritakan Mas Danu yang ingin melindungi dan selalu dekat dengan Sabrina karena keinginan nekatnya membuka kost-kostan dirumahnya.

Disisi lain ada Diksi yang juga berjuang untuk mendapatkan cinta dari Sabrina. Apalagi setelah Diksi kecelakaan dan Sabrina merasa bersalah atas kejadian tersebut, membuat Mas Danu uring-uringan.

Nahh bagaimana sikap yang akan di ambil Mas Danu dalam menghadapi hal tersebut?

Penasaran????

Langsung saja cuss menuju lapak nanda_kimm sekarang juga!!!

***

Jangan lupa Vote dan Komen nya yaaa 😍😍

Sampai jumpa dipart rekomendasi selanjutnya 🖐🖐

REKOMENDASI CERITA WATTPADTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang