Bismillahirrahmanirrahim.......
Selamat membaca............:-)
"Apapun akan aku lakukan
Untukmu calon bidadariku."-M. Rasyid K.A
🌸🌸Sepuluh tahun berlalu...
Khafifah gadis yang mempunyai masa lalu yang pelik, yang membuat sebagian dari dirinya menghilang. Khafifah yang periang kehilangan semangat hidupnya. Khafifah yang selalu ceria kehilangan senyumannya yang manis.Khafifah yang sekarang bukanlah Khafifah yang dulu,semua-
menghilang, kebahagiaannya, semangat hidupnya, dan keluarganya yang terpecah belah.Saat itu Khafifah hancur sehancurnya,ia merasa keadilan tak berpihak padanya.
Khafifah salah Justru Tuhan itu maha adil, sangat adil, satu hal yang harus kita ketahui bahwa kitalah yang salah,salah dalam menyikapi ke adilan hidup.🌸🌸🌸
Khafifah terus berdiri di pinggir jalan berharap ada taksi atau angkutan umum yang lewat,tapi sampai sekarang belum ada satupun yang lewat.
Tak lama kemudian sebuah mobil sport mewah berwarna merah metalik dengan atap terbuka berhenti di depannya, menampakkan seorang lelaki dengan seragam sekolah tersenyum hangat padanya.
Khafifah berdecak kagum melihat sebuah mobil sport mewah."Assalamu'alaikum"sapa pria yang ada di dalam mobil dengan tersenyum manis.
"Wa'alaikumsalam" jawab Khafifah.
"Kamu butuh tumpangan?"tanya pria itu masih dengan senyum manis nya
"Tumpangan?"tanya balik khafifah dengan heran sekaligus terkejut, bagaimana tidak seorang pria asing menyapa nya dengan senyuman manisnya yang tak lepas dari wajah tampannya, dan menawarkan tumpangan kepadanya?
apalagi menggunakan mobil mewah, ini adalah rezeki yang tak boleh ditolak,tapi Khafifah merasa ragu, dia kan orang asing.Jangan Khafifah jangan,bagaimana kalau kamu nanti di culik?tapi emang ada ya penculik page baju seragam sekolah? pikir pikir Khafifah.
"Iyah, kamu butuh tumpangan kan?"
tanyanya lagi."Tidak terimakasih"balas Khafifah.
"yakin nih gak mau? nanti telat loh..
lagian gak bakalan ada angkot yang lewat.Tenang aja saya orangnya baik kok."Khafifah bimbang, sebentar lagi telat.
"Ayo mau gak?tenang saya orangnya baik baik."
"Bagaimana ?kau terima tawaranku, udah jam tujuh, sebentar lagi telat."
lanjut lelaki itu mencoba untuk memastikan.Ini orang maksa banget sih.sungut Khafifah dalam hati.
"Eumm baiklah saya terima terima kasih"kata Khafifah akhirnya, meskipun sedikit aneh sih,tapi tak masalah yang penting Khafifah dapat tumpangan gratis,hehehe, terus pake mobil keren lagi.
Mobil yang mereka tumpangi melaju membelah kemacetan di kota Bandung. Khafifah terus memandang ke depan menikmati angin pagi yang terus membelai rambut hitam sebahunya,kedua tangannya dilipat di depan dada,ini pertama kalinya dia menaiki mobil mewah,dia yakin pasti harganya mahal dan hanya orang orang kaya yang mampu membelinya. Rasyid yang melihat Khafifah hanya tersenyum.
"Nama kamu Khafifah kan?"
Tanya Rasyid uang membuat Khafifah terkejut kalau di tau namanya."Dari mana kamu tau?"selidik Khafifah.
"Ya tau lah."jawab enteng Rasyid.
Khafifah ber-oh dalam hati iya tak peduli.
Mobil sport mewah milik Rasyid memasuki gerbang sekolah,tentu saja semua murid yang ada dihalaman sekolah langsung berhamburan ke arah parkiran.
Semua orang yang melihat itu berdecak kagum.sampai sampai ada yang memotret lah untuk di jadiin trending topik terbaru apalagi yang menaiki mobil itu adalah Khafifah seorang murid yang cukup tren di sekolah itu karna sifat juteknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Calon Bidadari ku
Ficção AdolescenteIni adalah kisah cinta seorang pemuda yang terus memperjuangkan calon bidadari nya yaitu Khafifah. Khafifah Mehra Khairun Amani seorang gadis cantik namun jutek, dingin,keras kepala. Sejak kedatangan Rasyid, Khafifah menerimanya sebagai sahabatnya h...