HAPPY READING !
-
-
-kota bogor adalah kota yang terkenal kota hujan dan kota yang ramai penduduk.
PUTRI PURNAMASARI atau yang kerap disapa putri. gadis berwajah baby face dengan rambut hitam lurus panjang.
putri malam ini memang mendapatkan beribu ribu keberanian, entah apa yang merasukinya padahal waktu sudah menunjukan pukul setengah sepuluh malam. ia keluar rumah untuk membeli makanan, karena dari sore ia belum makan.
orang tuanya pun sedang pergi kepesta ulang tahun sahabatnya. kakak nya pun sedang tertidur pulas setelah pergi dari mall.
putri pun menenteng sebuah kresek yang berisi sebungkus nasi padang.ia pun berjalan sambil bersenandung lagu. jarak antara rumah dengan rumah nasi padang tidak terlalu jauh.
saat ia berjalan terdengar suara deru motor yang memekik telinga putri dan saat menolehkan kepalanya ke belakang ia melihat beberapa gerombolan orang yang sedang mengendarai kendaraan motor.
beberapa dari mereka pun ada yang membawa senjata tajam dan membabi buta kepada orang yang sedang berjalan di jalanan
putri pun gemeteran, keringatnya bercucuran deras, tangannya mulai dingin dan kakinya tidak kuat untuk berjalan lagi.
terdengar bunyi kaki yang melangkah kearahnya. putri pun semakin ketakutan, ia pun berjalan dengan sekuat tenaga untuk menghindarinya. baru 3 langkah tiba tiba ada yang menahan tangannya.
ia pun mendongak, melihat siapa yang menahannya. terlihat seorang cowok yang menggunakan helm full face , jaket hitam yang terdapat lambang burung garuda didada kanannya dan terdapat lambang bintang ditangan kirinya.
putri pun meneguk ludahnya dengan kasar, ia sangat ketakutan. mata hitam itu seakan mengunci tatapan matanya
"lo mau kemana?"
suara dingin dan tegas, membuat putri semakin takut. ia sangat takut jika cowok didepannya ini melukainya.
ternyata berita gangster tersebut sudah menyebar sampai ke kompleknya. dan ia pun menyesal karena tidak mempercayai sahabatnya, yang sempat bercerita seminggu yang lalu.
"tolonggg jangan sakitin gue, gue cuman mau beli nasi padang doang soalnya gue lapar banget"
putri pun memohon kepada cowok didepannya agar dibebaskan. tapi, sebelum cowok tersebut menjawab ada seorang cowok lain yang hendak melayangkan golok kearah putri. tapi ada hal lain yang tak terduga
"biar gue aja yang ngurus nih cewek"ucap cowok tersebut, yang sempat dimintain pertolongan oleh putri. cowok yang membawa golok tadi pun berhenti dan langsung pergi
"lo boleh pergi, mumpung mood gue lagi baik"
putri pun terkejut dan tercengang saat mendengar penuturan cowok tersebut
"sebelum gue berubah pikiran"
sontak putri pun langsung berlari sekencang kencangnya mungkin
"yaampun neng putri gapapa kan? "mang asep, satpam yang berjaga dikomplek putri
"iya gapapa kok mang untung aja ada yang bebasin putri tadi"
"alhamdulillah atuh neng"
"iya mang putri pulang dulu ya"
dilain tempat,ALEANDRA BIMA ARSENIO atau sering disapa bima atau bimbim. ketua geng yakuza, geng yang terkenal kesadisannya. bimbim memiliki paras wajah yang tampan namun dingin.
entah apa yang merasuki bimbim hingga ia menjadi seperti ini.
tadi bimbim melihat putri yabg tidak jauh dari posisinya sedang pucat ketakutan, entah kenapa bimbim pun berjalan kearah putri.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEANDRA✓
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA SEBAGIAN CERITA DIPRIVAT] [HARGAI KARYA PENULIS DENGAN CARA VOTE SETIAP CERITA] Bunyi deru motor yang sangat bising mampu mengantarkan putri masuk kedalam kehidupan seorang ketua geng yakuza. geng yang sangat terkenal dikalan...