2. BERTEMU KEMBALI

312 39 18
                                    

HAPPY READING
-
-
-
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN!

***


"bimbim! acill! memet! kiboo! kalian ikut saya ke ruang bk! " guru yang rambutnya dicepol itu memerintah mereka karena mereka bolos sekolah, merokok digudang, dan tidak mengikuti upacara.

diruang bk mereka hanya memasang wajah polos nan bangsat. mereka memang seperti itu tidak peduli, bodo amat,tidak mau tau.

"kalian saya hukum membersihkan toilet laki laki lantai 1"

mereka pun bergidik ngeri karena toilet tersebut sangatlah kotor dan baunya nauzubillah.

"yah bu mendingan rapihin perpustakaan aja deh bu"sahut memet

guru itu pun langsung melotot
"enak aja kamu nyuruh nyuruh saya! sudah jangan banyak omong cepat bersihkan!"

mereka ber-empat pun mengangguk kepalanya lalu pergi.

pasti kalian akan berfikir jika mereka akan membersihkan toilet tersebut ,maka jawabannya salah besar. mereka akan melanjutkan ritual mereka yaitu bolos dan merokok dibelakang sekolah.

"kemarin malam kok lo tumben ngebebasin cewek itu" acil membuka percakapan, karena masih penasaran.

"tau tuh tumben amat"sahut kibo

bimbim pun menghembuskan asap rokoknya lalu menatap pohon yang letaknya tidak jauh darinya. ia membayangkan wajah gadis polos yang saat itu sangat ketakutan. cantik .

"engga kenapa kenapa sih cuman pingin lolosin aja"

ketiga sahabatnya pun menatap dengan intens kearahnya.sungguh mencurigakan

"apeee!? " pekik bimbim

"jangan jangan lu jatuh cinta sama dia lagi?!" sahut kibo

bimbim pun tertawa garing lalu menatap sahabatnya

"cinta? "

"gak ada tuh dikamus gue"

ketiga sahabatnya pun mengangguk. karena kasihan dengan bimbim. masa lalunya lah yang membuat dia seperti ini.

***

pulang sekolah, seperti perintah kakaknya. Putri memilih menunggu didepan halte sekolah.

putri pun duduk disalah satu kursi halte sambil memainkan ponselnya. ia pun segera menghubungi kakaknya karena seperti biasa kakaknya suka ngaret.

tiba tiba ia mendengar sebuah percakapan seseorang didekatnya.

"kapan? nanti malem? jamber?" adi. salah satu teman sekelas putri yang terkenal dengan bad boy dan tukang mesum.

"jamber apaan? "tanya seseorang kembali yang tidak mengerti kosa kata itu.

"jam berapa bim"

"oh jam 10 kumpul ditempat biasa"jawab seorang cowok tersebut yang memakai seragam yang sama dengan adi tetapi ia dibaluti oleh jaket levis hitam.

seketika putri mengenal jaket tersebut. ya jaket yang pernah dipakai oleh seorang gangster yang menolong nya.

"nyerang daerah mana bim? "tanya perry membuat putri menjadi ketakutan dan keringetnya mulai bercucuran.

ALEANDRA✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang