day 1

372 6 0
                                    

AUTHOR P.O.V

Terlihat dari depan gerbang sekolah masuk motor ninja bewarna hitam dan merah masuk dengan kecepatan yg cukup tinggi untuk berada di kawasan sekolah terlihat pengemudi kedua motor itu turun dan langsung pergi berlari menuju gedung sekolah karena mereka sudah terlambat lebih tepatnya terlambat di hari pertama mereka di sana.

ANTON P.O.V

Gue udah tau kalo sahabat gue tim bakal pindah ke sini katanya sih bakal bawa temen tapi gue sama sekali gk di kasih bocoran sedikit pun tentang nama temennya itu bahkan dia gk ngasih tau yg dateng itu cewek atau bukan. Tapi kayaknya bakal cowok deh soalnya jarang banget ada cewek yg masuk jurusan EDM. Mungkin kalian bingung jadi senior high school ini punya banyak jurusan ada pop, rock, jazz, EDM, dan masih banyak jadi di sekolah ini jurusan di tentuin berdasarkan genre music yg di pilih dan berdasarkan test dan prestasinya habis di tentuin genre di bedain kelasnya berdasarkan kemampuan jadi beginilah sekolah gue and welcome to senior high school music California!

*kringgg.............*

"agrhhh dasar suara sialan bikin kaget aja" keluh gue

"dari pada lo kesel kayak gitu mending cuci mata aja yk? " teriak kris dengaan suara cemprengnya

"lo piker di kelas ini ada yg cantik hah?! Sejak kapan? ini kelas isinya cowok semua lo homo ato apa sih?" balas gue pada omongan kris yg malah tambah bikin kuping gue hampir budek

"Weiss,, jangan marah2 dong jadi gini lo tau tim kan si avicii itu pindah ke sekolah kita dan dia bawa cewek " katanya sambil menghayal dengan fantasinya sendiri gini nih rasanya kalo di kelas gk ada cewek kadang suka bikin kesel mikirnya mesum terus

"tar, barusan lo bilang tim?" ucap gue baru tersadar "di mana?" lanjut gue karna gue udah kangen banget sama itu orang.

"tadi gue liat dia di......" ucapan kris terpotong saat ada guru masuk siapa lagi kalo bukan guru kelas kita kak nicky emang aneh sih manggil ke guru make kak tapi emang dia yg minta karna umurnya yg masih muda dan gk beda jauh.

"pagi anak2" sapanya sambil2 senyum aneh

"udah kak langsung to the point aja gk usah banyak basa-basi" celetuk kris yg di susul tawa dari murid lainnya

"awas aja ya ngesel kamu ngomong gitu kakak bawa yg special nihh"

"y ague udah tau kok itu cewek kan pacar gue" kata kris membusungkan dada sambil menunjuk kea rah pintu seakan-akan dia melihat ada perempuan berdiri di sana.

"lo pikir itu cewek mau sama lo?" yg di sambut dengan tawa keras dari seluruh murid termasuk gue yg duduk di sebelah kris

"kalian boleh masuk!" perintah kak nicky kea rah pintu yg saat di buka ternyata ada tim dan seorang cewek. Ahh tim emang udah gede pake bawa ceweknya segala lagi

"nama gue railey Williams kalian bisa panggil gue ray" ucap cewek itu singkat, cewek dengan baju kemeja putih melekat pas di tubuhnya satu kacing di atas di buka dia juga menggunakan sweater hitam dengan lambang sekolah di dada kiri ygtidak di kancing rok kotak2 ala taratan warna hitam merah pendek sekitar 15cm di atas lutut rambutnya yg berantakan berwarna hitam dengan sedikit pirang yg ikal sedada dan poni kearah samping kiri berhasil membuat satu kelas terkejut akan adanya cewek di kelas yg merupakan suatu keajaiban.

"okay, okay cukup kalian ngeliatin dia kayak gitu dan lo kris gk usah pake ngeces" tegur kak nicky ke arah kris dan murid yg lain

"saya tim bergling kalian bisa panggil gue tim" gk perlu gue deskripsiin lagi dia itu sahabat gue gue biassa ketemu di tomorrowland karna gue sama tim emang udah membernya, tomorrowland itu acara kayak rave party gitu dan gue sama tim adalah djnya. Oh iya balik ke topik. Tim di suruh duduk depan gue dan ray di suruh duduk di depan kris.

KRIS P.O.V

Wow satu kata yg pertamakali bisa keluar dari mulut gue bayangin gimana gk kaget ada cewek di kelas edm-2 yg emang di kelas ini isinya cowok semua. Emang sih jurusan edm juga ada cewek tapi masuknya pada ke kelas edm-1. Okay balik ke topic seperti biasa perkenalan dan si kak nickky ngenalin diri dia ke ray sama tim.

"kenalin sekarang gue guru kalian panggil aja kak nicky atau kak nick" katanya menjabat tangan tim lalu ray oh sin icky sialan itu mengerlingkan matanya ke arah ray yg di sambut dengan tatapan what dari ray lalu matany memutar dan melepaskan tangannya dari kak nick dengan kasar.

Pas banget ray duduk depan gue mungkin bentar lagi gue bakal jadi temenya atau paling dia suka sama gue

*krekkkk* suara kursi yg di tarik kasr di depan gue membuyarkan imajinasi gue. Tapi kayaknya ada yg beda dari cewek ini dari cara dia jalan, ngomong, penampilannya, cara dia narik kursi, dan tingkah lakunya gue bisa tebak kalo cewek ini tomboy soalnya dia cuek banget dari dandanannya juga yg kayak gak peduli sekitar.

TIM P.O.V

Okay ini hari gue pertama sekolah di sini gue pindah ke sini sma sahabat gue namanya ray. Gue seneng banget masuk sini meskipun bakal sekolah di sini cuman 1 tahun karna gue masuk sini udah kelas 3. Gue hamper aja telat di hari pertama gue karna nungguin ray yg tukang ngebonya gk ada dua . gk ada yg special sih hari ini soalnya gue sama ray langsung pulang ke kost-an karena mau beres2 soalnya kita mau pindah ke base camp kelas edm-2 di situ emang udah kayak khusus buat anak edm-2 buat tinggal.

"lo mau ke mana?" Tanya anton. Anton itu sahabat gue kenal karna kita sama2 member tomorrowland dj

"lo tidur di mana tinggal aja di base camp?" tawar kris

"gue emang bakal pindah ke base camp makanya gue mau langsung pulang buat beres2"

"lo pindahan dari mana?"

"dari Australia emang kenap?"

"gue gk nanya ke lo tim gue nanya e si ray" jawab kris sambil menunjuk ke arah ray yg sedari tadi cuman diem aja. Yang di sambut dengan tawa anak lainnya

"hei, lo denger gue gk sih?" Tanya kris

"apa sih berisik banget?"

"lo ikut ke base camp kan?" Tanya kris menjadi lembut

"ya ikutlah lo piker gue mo tidur di mana?!" yg di sambut oleh bentakan ray. Emang sih ray itu galak kalo belom kenal sama orang tapi aslinya anaknya rame kok makanya gue juga betah sama ray.

MOVE (Pending)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang