Chapter 1 : Kiryuu Akira

848 69 1
                                    

"Sento!" Sapa Banjou sambil menghampiri Sento yang sedang mengerjakan sesuatu.

"Kenapa? Ada apa?" Tanya Sento tanpa menoleh sedikitpun ke arah Banjou.

"Kau dipanggil oleh pak Gentoku, kau harus pergi sekarang!" Suruhnya.

Sento tiba tiba menoleh ke arah Banjou. "Benarkah?! Jangan berbohong." Tanya Sento seperti orang yang mengintrogasi.

"Buka ponselmu! Kau ini... lain kali lihatlah jika ada notifikasi di ponselmu!" Protes Banjou.

Sento pun membuka ponselnya dan melihat banyak sekali panggilan yang dia tolak tanpa melihat namanya.

"Astaga! Terimakasih otak otot!" Sento pun melepaskan kacamatanya dan memakai jaketnya. Ia melempar ponselnya dan kalian pasti tau, ponsel itu berubah menjadi sebuah sepeda motor.

Ia langsung pergi ke gedung pemerintahan dan menemui pak Gentoku yang sedang menunggunya di luar.

"Maaf, aku terlambat." Ucap Sento.

"Penemuan lagi?" Tanya Gentoku.

"Selain itu memangnya apa lagi?" Tanya balik Sento.

"Baiklah...." Gentoku pun berjalan ke dalam diikuti oleh Sento di belakangnya. Mereka berdua menuju sebuah ruangan tersembunyi yang hanya diketahui oleh Gentoku, Sento, Banjou, Kazumi, Sawa, dan Takumi Katsuragi.

"Ada apa dengan kotak Pandora?" Tanya Sento sambil memegangnya.

"Itu...."

"Hei! Kalian telat mengabari kami." Sahut seseorang yang tiba tiba masuk. Mereka adalah Banjou dan Kazumi.

"Banjou! Bukannya kau yang memberitahuku, kenapa kau yang malah telat hah?" Tanya Sento.

"Aku baru diberitahu tadi... Maafkan lah diriku ini Sento!" Ketus Banjou.

"Sudahlah! Jadi begini.. Kotak pandora dan white panel harus dijaga lebih ketat karena..."

Brugh!

Suara hantaman keras terdengar di pusat kota Touto, dengan segera Sento, Banjou, dan Kazumi langsung pergi ke lokasi, sedangkan Gentoku mengamankan dulu kotak pandora dan white panel.

---

"Makhluk apa lagi itu hah?! Itu bukan Smash," Tanya Banjou kesal.

"Entahlah.. Yang pasti penampilannya kurang menarik." Sahut Kazumi.

Sento pun memasang build drivernya dan mengambil rabbit bottle dan tank bottle.

"Henshin!"

*Build Up*

*Hageraane no monsault, Rabbit Tank ; Best Match!*

-
"Henshin"

*Kamen Rider Cross z*

-
"Henshin"

*Robot in grease, burra!*

Mereka bertiga pun menyerang makhluk tak dikenal itu.

"Pemusnahan Build, Kiryuu Sento dimulai!" Tiba tiba ia mengarah kepada Sento sedangkan Banjou dan Kazumin melawan yang lainnya.

"Apa?" Tanya Sento bingung.

"Dimana letak kotak pandora dan white panel sekarang?!" Tanyanya sambil menyerang Sento.

"Kenapa kau mencarinya hah?!" Tanya Sento sambil menyerangnya balik.

Tiba tiba makhluk itu melayangkan serangan akhir pada Sento secara tiba tiba.

"Maaf aku terburu buru, aku hanya ingin mengambil botol botol dan drivermu saja... aku mengubah niatku, lain kali saja aku akan memusnahkanmu."

Dia pun melayangkan serangan terakhirnya dan Sento pun langsung terhempas dan kembali ke wujud manusia.

"Sento!" Seru Banjou dan Kazumi bersamaan.

"Terimakasih, kau baik sekali.. Lain waktu aku akan mengambil Kotak Pandora dan White Panelnya...." Makhluk itu mengambil botol Rabbit, Tank, Gorilla, dan Diamond. Jangan lupa dengan Drivernya.

"Nanti sisanya aku ambil, Kiryuu Sento!" Saat makhluk itu hendak menembak Sento lagi, tiba tiba..

Dorr!

Suara tembakan terdengar, terlihat seorang anak laki-laki berusia 17 tahun memegang sebuah gatling tetapi bentuknya berbeda, sudah di pastikan bahwa anak itu yang menembaknya.

"jangan berani menyerang ayahku!" Teriaknya.

Tunggu..

Ayah?

Siapa yang dia sebut ayah? Sento masih muda, bagaimana mungkin dia bisa mempunyai seorang anak? Seorang kekasihpun dia belum mempunyainya.

"Dasar anak cengeng! menganggu rencanaku saja."

Tiba tiba anak itu pun mengeluarkan Build Driver yang bentuknya sama persis seperti Sento, hanya saja warnanya berwarna silver dan memakai hazard lalu botol rabbit dan tank.

"Apa.. Siapa dia?!" Pikir Sento sambil meringis kesakitan.

*Hazard on!*

*Rabbit!* *Tank!*

"Henshin!"

*Gatta goton zuttan gatta goton zuttan zuttan!*

*Kamen rider New Build Hazard! Yabeii*

"New Build Hazard? Apa apaan ini?" Gumam Sento sambil mencoba bangkit.

Kamen Rider yang diduga New Build oleh Sento terus menyerang makhluk itu. "Destros! Kau akan aku habisi disini!" Serunya sambil menghantam Destros dengan tangannya.

Kamen Rider yang tidak diketahui itu terus menyerang, ternyata dia sangat kuat. Hingga sampai waktunya mengakhiri ini, tiba tiba makhluk yang diduga bernama Destros itu menghilang.

Kamen Rider itu membatalkan transformasinya dan kembali ke wujud manusia. Ia segera langsung menghampiri Sento dan membantunya bangkit.

"Ayah! Kau harus ke rumah sakit sekarang!!" Panik anak itu.

"Siapa kau sebenarnya? Kenapa kau menjadi Kamen Rider juga hah?!" Tanya Sento penasaran.

"Dan kenapa memanggilku ayah? aku belum menikah!" Ketusnya.

"Kau takkan percaya ini, tapi aku adalah anakmu dari masa depan.. Kiryuu Akira!"

Sento langsung melirik tajam ke arah Akira. "Jangan becanda, Aku tak akan jatuh didalam tipuan remaja sepertimu!" Tegasnya.

"Aku tidak main main ayah! aku mengatakan hal yang sebenarnya!" Lirih Akira sambil menarik lengan Sento.

"Mungkin kau kelelahan... pulanglah." Ucap Sento sambil menepis tangan Akira.

"Ayah, tolong percayalah padaku...."

"Apa kau punya buktinya?" Tanya Sento.

Akira hanya terdiam, agak sulit menjelaskan hal ini yang bahkan dia sendiri tak percaya juga kalau dia mengalami hal ini, bisa bertemu dengan ayahnya di masa lalu.

Sento pun segera bangkit dan meninggalkan Akira yang masih di posisinya.

Baru beberapa langkah.

"Aku punya buktinya Ayah!" Sahut Akira.

"Buktikanlah.." Ucap Sento

The Next Build : Might From Future [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang