Chapter 7 : Enemy vs Hero.

317 36 2
                                    

"Tidak, aku tidak setuju jika kau berfikir akan membuat Enigma!" Tegas Akira.

Hoshi pun menghampiri Akira dan memukul pipi mulus Akira sampai ia terjatuh.

Bugh!

"Kak Hoshi!" Kaget Miku sambil menghampiri Akira yang terjatuh dan membantunya.

Hoshi menarik kerah baju Akira dengan ekspresi marah. "Kau lupa? Destros lah yang membunuh kedua orang tuamu! Ini adalah jalan satu-satunya untuk menyelamatkan dunia sekaligus membalaskan dendam atas Paman Sento!" Tegasnya.

"Tapi ini akan membuahkan bencana!" Balas Akira sambil melepaskan tangan Hoshi dari kerah bajunya. "Kau tau ... apa dampak dari semua ini?"

Hoshi terdiam dan menunggu lanjutan ucapan dari Akira. Maksudnya apa dampak yang dia maksud?

"Sudahlah, jangan seperti anak kecil sampai bertengkar seperti ini!" Tegas Maito. "Kita sedang berada di situasi darurat ...." sambungnya.

Miyano pun mendekat pada Akira dan menepuk bahunya. "Dampak apa yang kau maksud, Akira?" Tanya Miyano.

"Iya, jelaskan pada kita alasan yang jelas." Sahut Ryoma.

Akira pun menghembuskan nafasnya kasar dan duduk di kursi yang tak jauh dari posisinya saat ini.

"Kalian tau? jika kita membuat sebuah Enigma, ibarat kita menaruh magnet diantara magnet yang saling bertolak belakang .... anggap magnet yang kita taruh adalah sebuah tali tak berwujud yang digunakan untuk saling tarik menarik, jika kita menyimpan satu Enigma di dunia Zi-o, maka dunia kita dan dunia mereka akan saling tarik menarik, dan hasilnya ....

Duarr!

Terdengar sebuah ledakan dan membuat mereka terguncang dan panik. "Ada apa ini?!" Panik Miyano.

"Ada apa ini, kak?" Tanya Miku.

"Apa ada Smash?!" Terka Ryoma.

Hoshi pun bergegas lari ke arah komputernya dan mencari tahu apa yang terjadi.

"Tunggu, ini bukan Smash ...."

"Hah?!" Kaget mereka bersamaan sambil mendekat ke arah Hoshi yang sedang memeriksa komputernya.

"Ini ... lebih mirip dengan kau, Akira." Ucap Miyano.

"Heh ... dia buruk rupa, dia monster! Bisa Bisanya kau menyamakannya denganku." Ketus Akira pada Miyano.

Miyano hanya menatap Akira jengah. "Maksudku Next Build, bodoh." Ketusnya balik.

"Nah kalau begitu kan jelas." Ucap Akira.

"Tapi kenapa dia sangat sama dengan Kamen Rider Next Build? Bedanya hanya dia terlihat seperti monster, agak menyeramkan melihatnya." Ucap Miku.

"Tidak peduli! Apapun dia, kita harus bergegas sebelum dia melakukan sesuatu yang akan memperburuk suasana ...." Ucap Ryoma dan ia pun langsung lari menuju keluar.

"Dasar gegabah!" Kesal Maito sambil berlari mengejar Ryoma. Diikuti oleh Akira, Miku, Miyano, dan Hoshi.

-----

Mereka pun sampai di tempat kejadian, sekaligus bertemu dengan monster sekaligus seorang wanita berpenampilan aneh, bukan wanita. Penampilannya malah terlihat seperti pria.

"Tapi wajahnya cantik, kita anggap dia wanita saja ya?"

"Aku tidak peduli!"

Wanita itu pun mendekat ke arah Akira dan langsung memukul dadanya.

"Akira!" Kaget Miku dan Hoshi sambil berlari menghampiri Akira. "Kalian tangani saja monster itu." Suruh Hoshi.

"Siap, dimengerti!" Ucap Ryoma, Miyano dan Maito bersamaan.

Ryoma, Miyano, dan Maito pun mengeluarkan Neo Sclash Driver dan berubah. Lalu mereka pun menyerang monster itu, tetapi mereka semakin bertambah.

Sedangkan wanita itu menghampiri Akira dan berjongkok, ia mengangkat dagu Akira dan membuat Miku dan Hoshi kebingungan.

"Ini Kiryuu Akira? Masih terlalu muda ternyata ...." Ucap wanita itu. "Aku jadi tidak tega untuk menghancurkannya, ha?" Sambungnya.

"Siapa kau sebenarnya?!" Tanya Akira.

"Santai saja, kau ini ... Aku adalah Time Jacker, kau tau? Jika kau tidak tau kau kurang pengetahuan." Jelasnya.

"Kakak ... apa dia jahat?" Bisik Miku.

"Tapi sayangnya, orang sepertimu harus mati, dan ini suatu kehormatan untukku ... ya ini sempurna!" Girangnya.

Akira pun memasang Drivernya dan item Rabbit Rabbit. Saat ia hendak berubah diikuti oleh Miku dan Hoshi yang akan berubah tiba tiba waktu berhenti sekejap hanya sekali Time jacker itu mengibaskan tangannya.

"Bodoh, terlalu terburu-buru." Time Jacker itu pun menghampiri Akira yang mematung dan hendak mencabut drivernya.

Tapi, tiba tiba ....

"Awas!" Teriak seseorang dari dalam Time Mazin dan mendarat kasar, waktu pun kembali seperti semula.

"Apa itu?!" Pekik Miyano sebelum ia dipukul oleh monster itu. "Hei! Tidak sopan!" Kesal Miyano sambil menyerang balik monster itu.

Dalam Time Mazine itu turun 3 orang laki laki dan seorang perempuan.

"Siapa, dia?" Tanya Akira.

"Time Jacker, aku akan menghancurkanmu dan Another ridernya ... kau sudah sangat gegebah." Ucapnya, dia adalah Tokiwa Sougo. Sang Kamen Rider Zi-o.

To Be continued .....



Huwaaaa thanks yang dah baca cerita aku, maafkan ya aku yang suka slow update ini:( hiyahiya.

Jangan lupa Vote sama Comentnya, Follow juga akun aku yaa uryuuichii

The Next Build : Might From Future [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang