"Zi-o!" Teriak Time Jacker itu sambil melambaikan tangannya pada Sougo. "Hatiku sangat bahagia! Gejolak hatiku ... membayangkan kita bertarung berdua sangatlah membuatku tidak sabar!" Sambungnya dengan reaksi yang agak berlebihan, segirang inikah dia?
"Sayangnya aku tidak," Jawab Sougo sambil mengeluarkan Ziku Driver diikuti oleh Geiz.
"Oi! Dia pasti suka padamu, Sougo!" Sahut Geiz sambil memasang Ziku Driver.
Sougo pun melirik ke arah Geiz yang dengan lurusnya mengatakan itu semua. "Geiz ... dia itu laki - laki!" Ketus Sougo.
"Kau salah, dia berwajah cantik!" Jawab Geiz.
Tsukuyomi pun memisahkan Sougo dan Geiz dan menjadi penengah. "Kalian lupa? Uhr pun ...."
"Stop! Lupakan tentang gendernya!" Teriak Akira jengah pada Sougo, Geiz, dan Tsukuyomi. "Aku pun tidak tau gender ini apa, bahkan aku tak tau mereka apa? dan kalian siapa?!"
Seketika mereka bertiga menoleh ke arah Akira.
"Dasar Kouhai tidak sopan!" Seru Sougo, Geiz, dan Tsukuyomi pada Akira yang masih terdiam di tempat.
"Tapi ini bukan waktunya berdebat!" Seru Miku sambil menunjuk Time Jacker yang sedang berevolusi menjadi monster yang sama dengan yang lain, ya! Another Rider.
Time jacker itu pun berubah menjadi Another Rider Next Build, ini akan menjadi sulit bagi Sougo, Geiz, maupun Tsukoyomi. Karena mereka belum mendapat Rider Watchnya.
Sougo, Tsukuyomi, dan Geiz pun mengeluarkan Ziku Driver dan langsung berubah.
'Rider Time.'
"Henshin!"
*Kamen Rider Zi-o*
*Kamen Rider Geiz*
*Tsukuyomi!*
Time Jacker itu tertawa ria sambil menembak ke arah Sougo. "Aku sudah lama menunggu ini, Zi-o ... buatlah aku bersenang senang!"
"Woz?!" Kaget Tsukoyomi ketika melihat Woz sudah ada di sebelah Geiz.
"Hah! Sejak kapan kau ada disana?!" Tanya Geiz Kaget.
Woz pun tersenyum, ia pun melangkah maju dan seperti biasa, sambutan.
"Woz, aku tau kau pasti datang." Sahut Sougo.
"Tentu saja, Waga Mao." Ia pun melanjutkan kegiatannya.
"Iwaee! Pewar...."
"Maaf?" Tanya Miyano pada Woz. "Iwaee itu apa? Semacam sapaan atau mungkin ucapan selamat? Jelaskan padaku ... aku mohon." Sambungnya.
Derita Woz yang ingin melanjutkan kalimatnya, tapi tak tersampaikan. Maafkan aku yang membuat Miyano seperti ini:v
"Gak akan lu Iwae in lu Thor!"
"Gomenasai, hontouni gomenasai!"
-----
"Suatu kehormatan, bisa bertarung denganmu." Ucap Time Jacker itu pada Sougo yang sedang menyerangnya. Ya, Another Rider Next Build yang tak lain adalah Time Jacker itu sendiri.
Mereka pun bertarung, Geiz dan Tsukoyomi melawan Another Rider Build dan Another Zi-O. Lalu Maito, Miyano, dan Ryoma melawan Another Rider lainnya.
Akira tidak bisa diam saja.
"Aku, bukan manusia yang lemah."
Akira pun bangkit lalu memasang driver, hazard item, dan Rabbit Tank bottle.
"Henshin!"
Akira pun telah berubah menjadi Kamen Rider Next Build dan langsung menghajarnya.
"Sialan kau!" Geram Akira pada Time Jacker itu sambil bertarung.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Next Build : Might From Future [Completed]
FanfictionKiryuu Sento dikejutkan oleh seorang anak remaja bernama Kiryuu Akira yang datang dari masa depan ke masa lalu untuk menghentikan penjahat antar dimensi yang ingin mencuri Kotak Pandora untuk menghancurkan bumi di masa depan. Fakta mengejutkan, Kiry...