21

5K 406 25
                                    

Salam ya Ramadhan 💜💜💜🙏🙏🙏 Hallo apa kabar? Ada yang kangen?

.
.
.
.

Happy reading ❤

.
.
.

Oke, baru aja gua nyiapin makanan di meja eh ratu kepik udah ribut aja dari tadi. Dateng dateng cuma bilang

"yur... Sayur... Temen lu namanya siapa siii"

Tolong ya ini gua setengah emosi setengah bingung. Temen gua kan banyak ya kali gua sebutin satu satu.

"yang mana sih nay? Temen gua banyak" tanggap gua yang masih sibuk nyiapin makanan.

Si naya cuma duduk duduk aja sambil ngeliatin gua emang gaada akhlak banget. Temen lagi repot bukannya di bantuin malah ribut urusan kenalan.

"yang itu.. Yang ganteng....."

"hah?! Lu kepincut setan mana?" ini si adit tau tau ikut nimbrung aja duduk di samping naya. Heboh dia mau mendengar gosip terkini

"apaan si lu kepo. Intinya dia lebih oke dari elu. Lu mah cuma kaleng sarden" si naya emang ya kalo ngomong gada rem

"mengingatkan gua ini laki laki tertampan seantero kampus" jawab adit dengan nada tengil nya yang paling tengillll

Gua cuma diem aja ngeliatin kelakuan mereka berdua. Naya sama adit dadi dulu kalo nyatu udah kaya kucing sama tikus.

"btw lu udah talak tilu dong sama suga?" ini gua nyeletuk aja soalnya naya selalu bilang kalo oppa gua suami dia. Eh sekarang malah mau selingkuh ama temen sekelas gua.

"enak aja. Dia masih sah sama gua" anjirrr rakus amat diembat dua duanya ni betina

"heh nay, mana ada si suga suka bentuknya kaya lu gini? Gua sih kalo jadi dia mending cari yang lain dah"

"ya untungnya lu ga jadi suga, tapi jadinya adit si manusia paling anying seantero planet ini"

Gua yang lagi mau minum jadi nahan ketawa kan.. Ini air udah ketahan lho di mulut. Si naya kalo ngomong kenapa sih suka rem blong/?

Adit cuma bisa cubit cubit manja naya. Soalnya kalo adit gitu berarti dia males debat tak berfaedah wkwk.

"udah siap belum si? Gua udah nungguin di depan nahan laper, eh ga dipanggil panggil. Malah ada acara arisan mama dede lagi" iya si yoga dateng dateng mukanya di tekuk

Gua, adit, naya langsung liatin yoga yang lagi ngedumel ga jelas. Emang dia kalo laper udah kaya emak emak kehilangan tupperware.

"ini baru aja mau di panggil. Tapi tadi ada kejadian bentar"

Yoga be like : -_-

.
.
.

Sekarang udah malem. Kita udah di kamar masing masing. Gua sama naya lagi sibuk sama hp kita.

"yur.. Temen lu yang itu gua kenalin dong" nahkan naya udah mulai lagi nih ngebet

"yang mana nay? Temen gua banyak"

"yang putih tinggi ganteng"

"lha itu yoga tinggi putih" jawab gua asal

"ihhh ya ga yoga juga. Ogah gua ama dia. Gua lupa yur jarang ketemu. Nih ya gua ketemu dia pas di foto kopi depan kampus. Terus ya gua liat tuh cover tugas dia. Sekelas ama elu" ini naya posisi nya udah duduk manis bersila di depan gua.

"kalo lu ga kasih tau gua ya susah nay. Coba deh lu kasih tau gua. Eh, lu liat nama nya ga?"

"enggak, gua lupa" naya cuma pecingas pecingis aja dia.

My brother is idol [ Min YoonGi ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang