4

7.8K 504 23
                                    

Jangan lupa vote coment nya yaa ♡♡♡
Typo kesebar hehew
.
.
.

Maafkan jika gaje banget ㅠ.ㅠ
.
.
.
Happy reading ♡
.
.
.

Ting!!!

Itu suara hp gua. Gua langsung buka aja. Kan bener dari dia. Gua cuma senyum miris aja.

YoonGi

Udah sampai?

Gausah basa basi.
kelamaan tinggal.

Iya iya oke

Read.

Gak lama, ada orang yang nyamperin kita berdua sambil natep gua serius banget.
Gua yang di tatep mah b aja. g hehe

Si adit udah nyenggol nyenggol lengan gua aja.

"ra, ra ra. Itu siapa?" tanya adit bisik bisik

"ya itu orang yang ada urusan sama gua." jawab gua enteng.

"kaya ga asing dah ra mukanya."

"tau."

Orang itu udah tepat di hadapan gua sama adit. Dia duduk di sebelah gua. Sambil senyum ramah. Gua cuma natap dia dingin.

"siapa ya ra?" adit masih kepo bisik bisik

"gatau."

"min yura" -yoongi, dia yang ngebuka suara duluan.

"maaf saya bukan min yura. Tapi yura." jawab gua

"i miss you."

Deg!

Gua langsung beku dia bilang kek gitu. Apalagi adit yang udah membentuk huruf o di mulutnya. Kaget

"ada apa?" tanya gua to the point

Dia ngerogoh kantong dia, dan ngambil kertas gitu. Terus di sodorin ke gua. Iya, itu tiket konsernya. Empat lagi. Nah kaya nya kek apa dia tuh.

Gua langsung ambil tiketnya dari tangan dia. Pas banget dia langsung nge genggam tangan gua. Gua ngeberontak buat ngelepasin. Untungnya langsung lepas.

"udah ya. Gua mau balik." kata gua sambil berdiri.

Dia masih natep gua dalem banget.

"dia?" yoongi nunjuk adit yang masih masang muka mikir nginget nginget.

"boyfriend." jawab gua ketus.

"ayo beb, pulang. Belum makan siang nanti sakit." kata gua sambil narik adit berdiri.

Adit yang gua gituin nambah bingung. Bodo dah yang penting gua keluar dulu dari sini. Gua ngelangkah keluar sambil gandeng tangannya adit.

SKIP PARKIRAN

"ra? Lu lagi gak sakit kan?" tanya adit sambil ngecek dahi gua.

My brother is idol [ Min YoonGi ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang